Diler Suzuki Jatiasih Dibuka, Targetkan 50 Unit Mobil Terjual Setiap Bulan – Moladin

Diler Suzuki Jatiasih Dibuka, Targetkan 50 Unit Mobil Terjual Setiap Bulan – TahtaAki

Diler Suzuki Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat secara resmi siap beroperasi. Ini adalah jawaban Suzuki Indonesia untuk terus memperluas jaringan diler dalam memberikan kemudahan dan kepuasan kepada pelanggan.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan kabar baik kepada masyarakat pecinta Suzuki yang berdomisili di kawasan Bekasi, terutama Jatiasih dan sekitarnya dengan meresmikan diler baru Suzuki.

PT SIS berkolaborasi dengan PT Duta Cendana Adimandiri (DCA) meresmikan diler baru ini pada Senin (15/1) yang dihadiri langsung manajemen PT SIS, direksi dan manajemen PT DCA, mitra diler di Jabodetabek, dan rekanan lembaga pembiayaan.

Varia Suzuki XL7 2023 (Beta)

Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, menjelaskan bahwa peningkatan permintaan, khususnya untuk kendaraan hybrid, mendorong Suzuki untuk memperluas jaringan diler di Jatiasih yang tepatnya berada di Jalan Raya Jatiasih No. 55C.

“Dengan peresmian diler ke-298 di Indonesia, Suzuki menawarkan tidak hanya penjualan kendaraan baru tetapi juga layanan lengkap, termasuk perawatan kendaraan, penjualan suku cadang, perbaikan, dan pengecatan bodi kendaraan,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima tim redaksi TahtaAki 17 Januari 2024.

Baca juga  Bocoran Sosok Suzuki Carry Pickup 2021, Lebih Gagah!

Target Diler Suzuki Jatiasih

Lokasi Diler Suzuki Jatiasih

Diler Suzuki Jatiasih sah menjadi diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA.

Jatiasih, sebagai Kecamatan terluas nomor 2 di Kota Bekasi, dipilih karena pertumbuhan ekonominya yang pesat dan kontribusinya yang positif terhadap penjualan Suzuki setiap bulan.

Wilayah ini telah mencatat penjualan sekitar 400 unit per bulan untuk seluruh wilayah Bekasi, menunjukkan pangsa pasar yang signifikan. Suzuki berupaya memberikan moda transportasi berkualitas dengan harga bersaing dan pelayanan lengkap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Jatiasih dan sekitarnya.

Diler Suzuki Jatiasih menempati lahan seluas 3.200 m2, dilengkapi dengan fasilitas showroom yang luas, ruang tunggu service yang nyaman, dan ruang bermain anak.

Suzuki serahkan 26 unit grand vitara

Grand Vitara GX paling laku

Lokasi yang mudah dijangkau oleh masyarakat setempat menjadi nilai tambah, dan diler telah menawarkan program khusus sejak Oktober 2023 sebagai bentuk soft opening, termasuk program gratis oli dan diskon untuk perbaikan bodi kendaraan.

Johny Sopandi, Direktur Utama PT Duta Cendana Adimandiri, menyampaikan kebanggaannya terhadap kehadiran diler Suzuki di Jatiasih. Ia berharap diler ini dapat memberikan kesan positif bagi pelanggan Suzuki.

Baca juga  Garansi Baterai Mobil Hybrid Suzuki Ertiga, Vitara, dan XL7 Hingga 8 Tahun

Sebagai diler Suzuki ke-4 di bawah naungan DCA, mereka berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan harapan target penjualan 50 unit per bulan dapat tercapai atau bahkan terlampaui.

Diler ini memiliki 47 pegawai yang terampil, dan mereka berencana untuk terus berkembang seiring dengan pertumbuhan diler di masa mendatang.

Simak terus diler Suzuki Jatiasih terbaru. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *