Harga Dan Spesifikasi Honda BR-V N7X Edition Yang Eye Catchy – Moladin

Harga Dan Spesifikasi Honda BR-V N7X Edition Yang Eye Catchy – TahtaAki

Berikut akan kami informasikan harga dan spesifikasi Honda BR-V N7X Edition yang meluncur di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Dari penampakannya, mobil 7-seater ini terlihat makin eye catchy dengan tambahan kosmetik di bodi.

Secara tampilan, eksterior Honda BR-V N7X Edition masih mempertahankan desain All New Honda BR-V. Hanya saja, ada beberapa ubahan yang ditambahkan sehingga lebih stylish serupa dengan konsep N7X saat melakukan debut di 2021 lalu.

Honda BR-V N7X Edition tersedia dalam 3 varian, yaitu E CVT, Prestige CVT, dan Prestige CVT with Honda Sensing. Adapun harganya sebagai berikut:

  • Honda BR-V N7X E CVT: Rp 319.400.000
  • Honda BR-V N7X Prestige CVT: Rp 343.400.000
  • Honda BR-V N7X Prestige with Honda Sensing: Rp 363.400.000

“Melalui grade spesial yang diperkenalkan hari ini, kami ingin memberikan nilai lebih bagi konsumen dengan menjadikan tampilan BR-V semakin stylish, serupa dengan konsep yang ditawarkan N7X,” ucap Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor (15/2).

Perbedaan Honda BR-V N7X Edition Dengan Varian Lain

Harga dan spesifikasi Honda BR-V N7X Edition, makin eye catching

Bicara spesifikasi Honda BR-V N7X Edition, dapur pacunya masih sama dengan All New BR-V, yaitu mesin i-VTEC DOHC 1.500 cc yang menghasilkan tenaga maksimal 119,3 hp pada putaran mesin 6.600, kemudian torsi maksimal 145 Nm pada putaran mesin 4.300. Lalu, apa bedanya dengan varian lain?

Honda BR-V N7X Edition punya warna spesial yaitu Sand Khaki Pearl. Warna Sand Khaki Pearl pertama kali diperkenalkan pada model All New Honda HR-V tahun 2022. Semenjak diperkenalkan warna tersebut menjadi salah satu warna terlaris dan selalu diminati oleh konsumen Honda HR-V.

Warna khaki sendiri dipilih dengan alasan sejalan dengan konsep stylish, di mana pada dunia fashion warna ini dikenal mewakili karakter yang klasik, elegan, dan tak lekang jaman.

Warna inilah yang tidak dimiliki varian lain termasuk flagship sebelumnya yakni BR-V E CVT yang hanya punya pilihan warna Premium Opal White Pearl, Meteoroid Gray Metallic, dan Crystal Black Pearl.

Selain memiliki warna baru yang lebih eye catching, BR-V N7X Edition juga mengadopsi konsep two tone. Kemudian untuk menegaskan identitasnya, disematkan emblem N7X Edition yang terletak di bagian grill depan.

Kemudian, pada eksterior New BR-V N7X Edition meliputi penambahan New Exclusive N7X Edition Aero Kit yang terdiri dari Front Under Spoiler, Side Under Spoiler, Rear Under Spoiler serta Dark Chrome Emblem. Kosmetik ini tidak dimiliki pada Honda BR-V standar.

Pada varian tertinggi, BR-V N7X Edition dilengkapi Teknologi keselamatan canggih Honda Sensing yang sudah terintegrasi dengan fitur Collision Mitigation Brake System, Auto-High, Lane Keeping Assist System, Lead Car Departure Notification System (LCDN), Road Departure Mitigation (RDM), Adaptive Cruise Control (ACC), serta berbagai fitur canggih seperti; Honda Lane Watch, Remote Engine Start, Walk-Away Auto Lock, dan Smart Entry System.

TahtaAkiers, itulah ulasan mengenai harga dan spesifikasi Honda BR-V N7X Edition. Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *