Paket Kredit Chery Omoda E5, Angsuran Rp 10 Jutaan – Moladin

Paket Kredit Chery Omoda E5, Angsuran Rp 10 Jutaan – TahtaAki

PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus berupaya menggenjot penjualan Chery Omoda E5 dengan memberikan skema manarik paket kredit Chery Omoda E5. 

Bahkan tak hanya itu, Chery sudah lebih dulu memanjakan pengunjung IIMS 2024 dengan program penjualan spesial, terutama bagi 2.000 konsumen pertama yang berminat meminang Chery Omoda E5.

Program ini menawarkan garansi harga spesial dengan subsidi ppn 10% walaupun peraturan ini tidak diperpanjang pemerintah ditambah Lifetime Warranty untuk Electric Motor/Power Battery memberikan ketenangan dan jaminan kualitas baterai yang tahan lama.

Selain itu Chery memberikan kesempatan kepada calon Chery Family untuk membawa pulang produk premium dari Chery ini dengan Pre Booking mulai dari Rp 5.000.000 .

Lifetime Warranty Chery Omoda E5 merupakan kebijakan inovatif yang mencerminkan komitmen Chery terhadap kepuasan pelanggan.

Chery Omoda E5 tampil percaya diri di IIMS 2024

Program ini menjamin pengguna Omoda E5 akan terbebas dari biaya perbaikan atau penggantian Electric Motor/Power Battery selama masa pemakaian kendaraan.

Selama IIMS 2024, Chery menawarkan berbagai program penjualan menarik, termasuk penawaran khusus untuk semua produk ICE Chery, seperti Tiggo Series dan Omoda Series.

Baca juga  Spesifikasi Chery Tiggo 7 Pro di Indonesia, SUV Cina Premium

Calon konsumen yang melakukan transaksi di booth Chery selama IIMS 2024 berlangsung dapat membayar booking fee mulai dari Rp 5.000.000 untuk produk ICE dan Rp 10.000.000 untuk produk Chery Omoda E5.

Bagi calon pembeli Chery yang melakukan SPK di booth Chery, berhak mendapatkan hadiah langsung seperti Logam mulia 10 gram, dan 5 gram, E-money sebesar Rp 1.000.000 serta masih banyak hadiah menarik lainnya.

Pengunjung pemeran otomotif tahunan ini juga bisa merasakan kemewahan berkendara dengan SUV Premium Chery di Hall A7 booth Chery dan di area Test Drive IIMS 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, hingga 25 Februari 2024.

Angsuran mulai Rp 10 juta untuk OMODA E5

Paket kredit Chery OMODA E5

Untuk tenor 60 kali, dengan DP Rp 73 jutaan konsumen mencicil sebesar Rp 10 juta per bulan

Nah yang paling menarik, Chery juga sudah menawarkan berbagai paket kredit nuntuk OMODA E5 yang bisa digunakan sebagai acuan dalam pembelian unit OMODA E5 yang dibandrol 488.800.000 tersebut.

Baca juga  Paten Chery TJ-1 Sudah Terdaftar di Indonesia, SUV Siap Offroad!

Misal jika konsumen menggunakan leasing Adira Finance, untu tenor 2 tahun atau 24 bulan konsumen cukup membayar total DP sebesar Rp 73 juta, dengan angsuran perbulan Rp 20 juta.

Lalu, untuk tenor yang lebih panjang, 48 bulan misalnya, konsumen bisa memboyong secara kredit SUV listrik ini dengan melakukan DP juga Rp 73 juta, dengan angsuran Rp 11 jutaan.

Selain itu, untuk untuk tenor 60 bulan. dengan DP yang sama, konsumen harus membayar angsuran sebesar Rp 10 juta per bulannya.

Omoda E5 bisa dilepas dengan DP ringan dan cicilan Rp 10 jutaan

Omoda E5 bisa dilepas dengan DP ringan dan cicilan Rp 10 jutaan

“Selain itu, untuk pembelian Omoda E5, konsumennakan mendapatkan V2L, wall charging 7.7kw, portable charge 2.2 kw, life time waranti, free aurasni 1 tahun untuk cash sinarmas,” kata Anti sales Chery di IIMS 2024.

Selain itu ia juga menyebut untuk konsumen yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap terkait paket kredit Chery OMODA E5 bisa langsung mengontaknya di nomor hape ‪+62 852‑1925‑8072‬.

Demikian ulasan terkait paket kredit Chery OMODA E5. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Bengkel dan Diler Chery Medan, Ini Lokasinya!

 

 


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *