Spesifikasi Royal Enfield All-New Bullet 350, Tawaran Menggoda Di IIMS 2024 – Moladin

Spesifikasi Royal Enfield All-New Bullet 350, Tawaran Menggoda Di IIMS 2024 – TahtaAki

Tahun 2024 menjadi saksi kehadiran Royal Enfield All-New Bullet 350 di panggung Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Sepeda motor ini memamerkan kecanggihan melalui platform mesin J-series terbaru kebanggan Royal Enfield.

Royal Enfield memiliki reputasi panjang dalam menghadirkan sepeda motor modern yang terinspirasi dari masa lalu yang legendaris,” kata Anuj Dua, Business Head of Asia Pacific markets di Royal Enfield, saat peluncuran All New Bullet 350.

Bullet, sebagai model sepeda motor terlama yang masih diproduksi produsen sepeda motor asal Inggris ini di seluruh dunia, telah melewati ujian waktu selama hampir satu abad.

Dari perkenalan pertamanya pada tahun 1932 hingga pembaruan radikal pada tahun 1948 dengan suspensi belakang swing arm yang inovatif, Bullet selalu menjadi terdepan dalam desain sepeda motor.

Disokong Balancer Shaft Utama untuk mengurangi getaran

Bullet Black Gold hadir dengan desain tangki berwarna hitam matte dan glossy, 3D badge berwarna perunggu dan emas, dan aksen garis warna perunggu yang memberikan sentuhan klasik.

Royal Enfield All-New Bullet 350 ditenagai oleh mesin silinder tunggal air-oil cooled 349cc yang telah diakui secara global.

Baca juga  5 Kelemahan Royal Enfield, Cek Sebelum Beli

Mesin yang sama juga digunakan pada sepeda motor Meteor, Classic, dan Hunter. Dengan tenaga sebesar 20,2 bhp di 6100 rpm dan torsi 27 Nm di 4000 rpm, Bullet 350 menawarkan suara kuat dan berat, pengiriman daya yang halus, serta pengalaman berkendara yang menyegarkan.

Dilengkapi dengan balancer shaft utama untuk mengurangi getaran, sepeda motor ini memberikan respons yang halus dan lancar, sementara pergantian giginya yang mulus dipersembahkan oleh gearbox 5-speed yang dioptimalkan.

Casis dari Bullet 350 ini dirancang untuk handling yang dapat diandalkan dan manuver yang mudah diprediksi, serta lebih kokoh dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dengan fork depan berdiameter 41mm dan pilihan ban yang lebih lebar, Bullet 350 menawarkan kenyamanan dan kestabilan yang tak tertandingi.

Bullet Black Gold hadir dengan desain tangki berwarna hitam matte dan glossy, 3D badge berwarna perunggu dan emas, serta garis-garis berwarna perunggu yang memberikan sentuhan gaya klasik. Tersedia pula pilihan perlengkapan berkendara berkualitas tinggi, seperti helm dan aparel dengan detil-detil yang mencerminkan garis-garis legendaris Bullet.

Baca juga  Pilihan Warna Royal Enfield 650 2021, Lebih Klasik

The all-new Bullet 350 sudah dapat dipesan mulai 15 Februari 2024 dengan harga Rp 115.100.000 (Seratus Lima Belas Juta Seratus Ribu Rupiah) untuk Bullet Black Gold.

Namun, sebagai edisi khusus di Indonesia, hanya tersedia 100 unit, menjadikannya pilihan yang sangat eksklusif bagi para pengendara.

Selain Bullet 350, Royal Enfield juga memamerkan sebelas unit lain dari rangkaian sepeda motornya di IIMS 2024, termasuk Classic 350, Scram 411, Continental GT 650, Interceptor 650, Super Meteor 650, Meteor 350, dan Hunter 350.

Dengan garansi 2 tahun tanpa batasan kilometer dan layanan bantuan darurat 24 jam selama 2 tahun, Royal Enfield All-New Bullet 350 menawarkan kualitas dan layanan terbaik kepada para penggemarnya di Indonesia.

Demikian ulasan terkait spesifikasi Royal Enfield All-New Bullet 350. SImak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *