BMW Motorrad Indonesia Raih Penghargaan Best Booth Di IIMS 2024 – Moladin

BMW Motorrad Indonesia Raih Penghargaan Best Booth Di IIMS 2024 – TahtaAki

BMW Motorrad Indonesia sukses tampil memukau di gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 dengan meraih penghargaan “Best Booth” dan “Best Naked Bike” untuk BMW G 310 R.

Pada event otomotif tahunan yang resmi ditutup hari ini (25/2), BMW Motorrad yang kini berada di bawah kendali operasional PT. Layur Astiti Bumi Kencana mampu memamerkan produk-produk dengan inovasi terbaik yang didukung dengan inovasi terkini.

Di tengah persaingan yang ketat, BMW Motorrad Indonesia sukses tampil menonjol dengan desain booth yang menarik perhatian para pengunjung. “Penghargaan ‘Best Booth’ ini menjadi bukti akan dedikasi tim kami yang berusaha keras untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung IIMS 2024,” ujar Fransiska Ingrid, selaku CEO BMW Motorrad Indonesia.

“Booth kami didesain untuk mencerminkan nilai-nilai inovasi, kualitas, dan gaya dari BMW Motorrad, serta menjadi tempat yang menginspirasi bagi para penggemar sepeda motor,” tandasnya.

Gebrakan BMW Motorrad Indonesia di IIMS 2024 turut dimeriahkan peluncuran koleksi sepeda motor BMW terbaru. Mulain dari jenis motor adventure hingga sport. Dengan desain yang elegan dan teknologi yang mutakhir, booth ini memberikan pengalaman interaktif kepada pengunjung, memperkuat posisi BMW Motorrad sebagai pemimpin dalam industri sepeda motor.

Baca juga  Spesifikasi Helm SMK Stellar Sport Bikin Touring Lebih Aman

Motor-motor Ini Baru Jadi Bukti

BMW G 310 GS dan G 310 R turun harga

Salah satu berita paling ditunggu oleh para bikers Tanah Air ialah kehadiran BMW G 310 R. Motor adventure yang membidik konsumen menengah ini hadir dengan penyesuain harga yang menarik bagi konsumen.

Penyesuaian harga motor BMW G 310 GS dan G 310 R ini diumumkan di ajang IIMS 2024. Jika sebelumnya kedua motor ini diniagakan dari rentang harga Rp 160-190 juta maka kini re-posisi harga membuat banderol motor tersebut bisa turun signifikan menjadi Rp 140 – 170 jutaan.

BMW G 310 R berhasil memikat hati pengunjung dan juri dengan kombinasi performa unggul, desain ikonik, dan teknologi canggih yang dimilikinya sehingga terpilih menjadi “Best Naked Bike”.

Motor ini mengusung mesin 1.300 cc dengan semburan tenaga 145 hp

Motor ini mengusung mesin 1.300 cc dengan semburan tenaga 145 hp

Penghargaan ini menjadi bukti akan dedikasi BMW Motorrad Indonesia dalam menghadirkan produk-produk berkualitas tinggi yang tidak hanya memenuhi standar performa, tetapi juga menginspirasi gaya hidup yang dinamis.

Tak hanya itu, BMW Motorrad Indonesia juga merilis R 1300 GS dengan spesifikasi yang berubah signifikan dibanding pendahulunya. Motor ini hadir memadukan 5 aspek utama mulai dari mesin yang lebih bertenaga, teknologi yang inovatif, desain yang dinamis, kenyamanan dan ergonomi serta keserbagunaan. Adapun benderolnya mulai Rp 1,16 – 1,21 miliar.

BMW R 12 resmi rilis di IIMS 2024

BMW R 12 resmi rilis di IIMS 2024

Tidak hanya itu meluncur juga BMW R 12 motor classic cruiser seharga Rp 775 Jutaan. Sementara sebuah motor listrik paling mahal di IIMS 2024 yakni BMW CE 04 juga dilepas BMW Motorrad Indonesia dengan banderol nyaris Rp 500 Juta. Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Mobil Listrik VinFast Siap Meluncur di IIMS 2024 Bikin Gentar Pabrikan Cina

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *