Neta Roadside Assistance Bikin Pemilik Mobil Neta Makin Tenang – Moladin

Neta Roadside Assistance Bikin Pemilik Mobil Neta Makin Tenang – TahtaAki

Neta Roadside Assistance merupakan salah satu layanan perlindungan 24 jam yang ditujukan bagi para pemilik mobil Neta agar terlindungi dan senantiasa merasa nyaman serta tidak perlu khawatir jika ada kendala di jalan. 

Selain menawarkan Lifetime Warranty dan Gratis Perawatan Berkala hingga 50.000 km, Neta juga menyertai perjalanan konsumen dengan menyediakan layanan Roadside Assistance 24 Jam. Layanan ini akan membantu para konsumen saat mengalami kendala di perjalanan, dimanapun dan kapanpun sehingga merasa tenang dan yakin saat melakukan perjalanan.

“Prioritas kami di Neta adalah mengutamakan kepuasan dan keselamatan pelanggan kami. Dan dengan layanan Roadside Assistance 24 Jam ini, kami ingin memberikan pengalaman kepemilikan Neta yang lebih premium dengan menyediakan dukungan profesional kapan pun dan dimanapun konsumen kami membutuhkannya. Kami harap konsumen akan merasa aman dan percaya bahwa Neta akan selalu ada untuk mendukung aktivitas mereka,” ujar Eldi Chandra, After Sales Service Operations Manager (26/2).

Bengkel resmi Neta sudah tersebar dibeberapa wilayah Indonesia

Berikut layanan dari Neta Roadside Assistance:

  • Battery Jumper 12V: Neta Roadside Assistance akan membantu pengemudi yang mengalamikendala baterai saat di tengah perjalanan dengan memberikan bantuan langsung yaitu layanan Battery Jumper 12V, sehingga pengemudi dapat langsung melanjutkan perjalanan dengan cepat.
  • Flat Tire Support: Kendala ban kempes bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Untuk mengatasi masalah ini, Neta menyediakan layanan perbaikan ban kempes langsung di lokasi konsumen. Tim NETA akan segera merespons panggilan dan menuju lokasi untuk membantu memperbaiki ban, menjaga keselamatan dan kelancaran perjalanan.
  • Towing ke Bengkel Resmi: Melalui Roadside Assistance, Neta akan memberikan layanan penarikan mobil ke bengkel resmi untuk kendala kendaraan yang tidak dapat diselesaikan di tempat. Kemudian teknisi akan memastikan kendaraan diangkut dengan aman ke bengkel resmi terdekat, di mana kendaraan akan menerima perbaikan dan perawatan.
  • Towing ke SPKLU Terdekat: Ada kalanya mobil mengalami kendala kehabisan daya baterai saat di perjalanan dan tidak bisa melanjutkannya. Roadside Assistance akan membantu pengemudi dengan layanan towing ke SPKLU terdekat, sehingga konsumen tetap merasa aman dan nyaman mereka di jalan.

Baca juga  Belum Punya Dealer, Penjualan Neta V Capai 162 Unit di GIIAS 2023!

Jaringan Diler Resmi Neta

Neta Roadside Assistance

Diler 3S Neta Kelapa Gading

Neta Roadside Assistance memberikan berbagai layanan aftersales untuk kenyamanan pemilik mobil Neta. Buat Kamu yang ingin membelinya, berikut daftar jaringan diler resmi Neta di beberapa wilayah Indonesia:

  • Neta Kelapa Gading: Jl. Boulevard Raya Blok DA No.1, RT.2/RW.17, Klp. Gading Tim., Kec. Klp. Gading, Jkt Utara, DKI Jakarta 14240.
  • Neta Puri: Jl. Lingkar Luar Barat Kav. 86, Kembangan, Jakarta Barat 11610.
  • Neta Mampang: Jl. Mampang Prapatan Raya No.95, Jakarta Selatan
  • Neta Tebet: Jl. Dr. Saharjo No.187, Kel.Manggarai Selatan, Kec,. Tebet, Jakarta Selatan
  • Neta Pos Pengumben: Jl. Raya Pos Pengumben No.11, RT.12/RW.3, Srengseng, Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta 11630
  • Neta Serpong: JL BSD Boulevard Utara, Kavling Commercial De Park Lot II No.12, BSD City, Tangerang Selatan 15331
  • Neta Bandung Soekarno Hatta: Jl. Soekarno Hatta No.323, Kb. Lega, Kec. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235.
  • Neta Surabaya Kenjeran: Jl. Kenjeran No 858, Kalijudan Kec. Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.
  • Neta Palembang: Jl. Mayor Santoso No.3323, 20 Ilir D. III, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30129
  • Neta Denpasar: Jl. Mahendradatta No.45, Padangsambian, Kec. Denpasar Bar., Kota Denpasar, Bali 80119

Baca juga  6 Spesifikasi Neta V dan Harganya, Mobil Listrik Cina Layak Beli?

Dua SUV Neta Terbaru Meluncur Tahun Ini 

Tahun depan Neta siap meluncurkan dua SUV listrik terbaru

Tahun depan Neta siap meluncurkan dua SUV listrik terbaru

Selain menggalakkan berbagai program layanan purnajual dalam Neta Roadside Assistance, PT Neta Auto Indonesia siap menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan menghadirkan dua SUV listrik baru di tahun 2024 ini.

Sejauh ini hanya ada Neta V yang menjadi model tunggal yang dipasarkan. Sehingga kehadiran dua SUV Neta terbaru bakal semakin memperlihatkan keseriusan brand otomotif Tiongkok tersebut.

“Tahun depan kami akan memperkenalkan dua model baru. Pertengahan tahun pertama akan kami hadirkan Small SUV dan pertengahan tahun selanjutnya sebuah Medium SUV. Keduanya akan diproduksi di Indonesia,” kata Jason Ding, Managing Director PT Neta Auto Indonesia dalam satu kesempatan test drive Neta V di Semarang, 15 Desember 2023 lalu. 

Dua SUV baru diproyeksi bakal menemani Neta V untuk tahun depan, salah satunya diproyeksi sebagai Neta L. Menariknya lagi, Jason menegaskan jika kedua SUV baru Neta ini akan menjadi rakitan lokal atau CKD karena sebelumnya mereka sudah resmi menggandeng perusahaan perakitan lokal yaitu PT Handal Indonesia Motor (HIM) yang bermarkas di Pondok Ungu, Bekasi.

Baca juga  Mobil Listrik Neta Rakitan Lokal, Harganya Bakal Semurah Apa?

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *