Tips Modifikasi Toyota Vios Bekas Taksi, Seberapa Mahal? – Moladin

Tips Modifikasi Toyota Vios Bekas Taksi, Seberapa Mahal? – TahtaAki

Mungkin di antara kamu ada yang berencana meminang Vios maka kami akan hadirkan tips modifikasi Toyota Vios. Umumnya mobil ini dipasarkan oleh diler mobil bekas di bawah naungan Blue Bird, atau perorangan, baik dalam kondisi standar atau modifikasi.

Hal menariknya Toyota Vios modifikasi ini telah menjadi tren di jalan-jalan Indonesia, terutama setelah melimpahnya penjualan mobil bekas taksi, seperti Toyota Vios Limo.

Maka dari itu Vios modifikasi bekas taksi adalah alternatif menarik bagi mereka yang ingin memiliki mobil bekas keren dengan budget terjangkau.

Sebagai contoh, diler mobil bekas Blue Bird menjual mobil bekas taksi seperti Vios modifikasi standar dengan harga sekitar Rp 80-100 jutaan, yang sudah lengkap dengan paket modifikasi.

Dwi Ricard Chaniago, SPV Sales Mobil Go Blue Bird Group (BBG), yang juga pemilik akun RC Vios Limo, menjelaskan berbagai paket modifikasi yang ditawarkan untuk Toyota Vios Limo, dengan tambahan harga Rp 5-50 jutaan.

“Paket termurah, seharga Rp 5 juta, mencakup ubahan pada kaki-kaki mobil, termasuk pelek, ban, power window, dan berbagai aksesori kecil lainnya,” katanya.

Baca juga  5 Inspirasi Suzuki Ignis Modifikasi, Tampil Beda

Ricard juga menyebutkan bahwa calon konsumen memiliki fleksibilitas untuk menentukan jenis modifikasi yang diinginkan, dan harga akan disesuaikan dengan item-item yang dipilih. Dengan berbagai pilihan paket modifikasi yang ditawarkan, pemilik Toyota Vios Limo dapat memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Paket modifikasi ini biasanya disajikan dengan berbagai pilihan, memungkinkan konsumen untuk memilih model dan aksesori yang ingin mereka tambahkan pada Toyota Vios Limo mereka, karena untuk harganya taksi bekasnya sendiri berkisar mulai Rp 70 jutaan.

Memodifikasi sendiri supaya lebih murah

Warna cat mobil juga berperan penting dalam menentukan kesan keseluruhan kendaraan

Tapi untuk bagi kamu yang memiliki anggaran terbatas atau ingin memodifikasi sendiri, ada beberapa tips yang dapat diterapkan untuk memaksimalkan tampilan Toyota Vios modifikasi.

Misal dengan hanya mengeluarkan Rp 5 juta, kamu bisa melakukan ubahan pada kaki-kaki dan menambahkan aksesori kecil seperti pelek racing seken, ban seken, kaca film, antena sirip hiu, talang air, dan aksesoris lainnya.

Ubahan sederhana ini akan membuat Vios standar kamu terlihat lebih menarik.

Baca juga  Modifikasi Mitsubishi Pajero Sport 'Berwajah' Alphard, Tampil Beda

Warna cat mobil juga berperan penting dalam menentukan kesan keseluruhan kendaraan.

Pilihlah warna metalik yang mewah untuk memberikan sentuhan elegan pada Toyota Vios. Untuk melakukan pengecatan mobil, kamu perlu mempersiapkan dana sekitar Rp 10 hingga Rp 20 juta.

Jika anggaran kamu lebih besar, bisa mempertimbangkan untuk menambahkan body kit dan sunroof.

Dengan budget sekitar Rp 50 jutaan, kamu dapat mempermanis bagian eksterior dan interior mobil dengan pelek ukuran besar, sunroof, body kit lengkap, dan pencahayaan baru.

Sedangkan pada bagian interior, kamu bisa menambahkan berbagai fitur modern seperti start-stop engine, power window, tombol setir, jok modifikasi, dan sistem hiburan canggih.

Bagi yang mengutamakan kualitas audio, meng-upgrade sistem suara mobil juga bisa menjadi pilihan. Dengan menambahkan sistem audio yang berkualitas, kamu dapat meningkatkan pengalaman berkendara dengan Toyota Vios modifikasi. Harga untuk mobil Vios modifikasi dengan peningkatan sistem suara umumnya berkisar di angka Rp 90 jutaan.

Demikian ulasan Tips Modifikasi Toyota Vios Bekas Taksi. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Baca juga  Inspirasi Modifikasi Wuling Confero dan Cortez di IIMS Hybrid 2021


by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *