Diler Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk Resmi Buka, Target Jualan 50 Unit Perbulan! – Moladin

Diler Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk Resmi Buka, Target Jualan 50 Unit Perbulan! – TahtaAki

Chery Indonesia terus mengembangkan jaringan dilernya dengan membuka diler Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diler ini merupakan hasil kerjasama antara PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan PT Ambara Karya Arjuna.

“Pembukaan dealer Chery Ambara Arjuna menunjukkan komitmen Chery untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Kami yakin dengan kerja sama dengan PT Ambara Karya Arjuna, Chery dapat semakin meningkatkan brand awareness dan penjualan, khususnya di wilayah Jakarta Barat,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (6/3).

Sementara itu, Direktur PT Ambara Karya Arjuna, Alexander Dudi Muljadi menjelaskan bahwa diler Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk sudah pasang target dan strategi untuk mengoptimalkan penjualan.

“Tiap bulan kami targetkan 50 unit untuk Chery Ambara Kebon Jeruk, sama juga dengan Chery Ambara Arjuna Hasyim Ashari yang masih satu grup dengan kita, yaitu 50 unit per bulan. Jadi total sebula 100 unit. Kemudian untuk model mobil, 70 persen mobil listrik dan sisanya mobil ICE. Untuk strategi kami tentunya akan terus mengoptimalkan layanan dan kebutuhan konsumen. Kami juga ada grup Whatssap dengan para konsumen, sehingga kami bisa lebih cepat tahu jika mereka ada keluhan baik dari sisi produk maupun layanan, dan tentunya langsung kita bantu solusinya,” jelas Alex sapaan akrabnya.

Para petinggi CSI dan PT Ambara Karya Arjuna melakukan potong pita.

Sebagai informasi, diler Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk merupakan diler Chery kedua yang dikelola oleh PT Ambara Karya Arjuna. Sebelumnya, pada tahun 2023, grup ini telah meresmikan diler Chery Hasyim Ashari di Jakarta Pusat.

Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk berlokasi di Jl. Arjuna Selatan No. 9,Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, memiliki luas tanah ± 1500 m2 dan luas bangunan ± 500 m2 yang menyediakan fasilitas untuk melayani konsumen dengan standar 3S (Sales, Service, Spare Part).

Chery Tak Gentar Dengan Persaingan Harga Mobil Listrik di Indonesia

Diler Chery Ambara Arjuna Kebon Jeruk

Chery tidak gentar hadapi perang harga mobil listrik di Indonesia

Pertumbuhan mobil listrik di Indonesia semakin pesat, beberapa brand asal Cina massive meluncurkan produk dan bahkan sudah siap bangun pabrik. Karenanya, persaingan harga jual tentu menjadi issue yang sedang ramai di industri otomotif, khususnya mobil listrik.

Menanggapi hal itu, Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, menyikapi dengan percaya diri bahwasanya Chery punya kualitas produk dan layanan yang bagus. Selain itu Chery juga sudah berpengalaman di industri otomotif sejak lama.

“Mengenai perang harga mobil listrik memang menjadi issue yang ramai sampai saat ini, namun begitu kami (Chery) optimis masih bisa bersaing dengan harga jualnya. Mungkin merek lain harganya lebih murah, tapi belum tentu kualitasnya bagus dan layanan after salesnya memuaskan, disini kami punya layanan Road Assistance 24 jam. Jadi kami yakin konsumen bisa memilih mana produk dan layanan yang bagus,” terangnya.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

 

 

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *