Sistem Kerja Turbo Wash Layanan Cuci Mobil 3-9 Menit Dari Autoglaze – Moladin

Sistem Kerja Turbo Wash Layanan Cuci Mobil 3-9 Menit Dari Autoglaze – TahtaAki

Autoglaze selaku perusahaan yang bergerak di bidang perawatan mobil, menghadirkan terobosan baru untuk segmen cuci mobil robotik. Bekerja sama dengan YIGOLI Robotics sebagai pelopor dalam bidang robotika layanan, khususnya segmen otomotif, Autoglaze meluncurkan Turbo Wash sebagai inovasi baru cuci mobil robotik dengan teknologi terkini, Rabu (6/3)

Turbo Wash hadir dilandasi semangat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang hendak mencuci mobil terkhusus mereka yang tidak memiliki waktu banyak dan membutuhkan kecepatan. Kekinian hadir workshop baru di BSD Extreme Park yang soft launching sejak Februari 2024 dan bersiap untuk operasional perdana pada 9 Maret 2024.

Dengan visi cepat, bersih, dan hemat, Turbo Wash diklam menjadi mesin cuci mobil pertama di Indonesia dengan teknologi terkini. Didikung beberapa keunggulan seperti waktu cuci yang cepat dengan berbagai paket.

Proses cuci Turbo Wash berlangsung 3-9 menit

Cuci Express di Turbo Wash dengan estimasi waktu 3 menit pencucian, dihargai Rp 30.000. Kemudian Cuci Deluxe + Wax seharga Rp 40.000 dengan perkiraan waktu 7 menit, dan Cuci Ultimate + Double Wax butuh 9 menit cukup membayar Rp 50.000 saja. Tersedia opsi tambahan untuk jasa pengeringan + vacuum + semir ban dengan membayar Rp 20.000.

Baca juga  Cuci Mobil Tanpa Air, Bisa Bersih?

Mesin Cuci ini juga diklaim ramah lingkungan karena hemat dalam penggunaan air bersih. Secara teknis, ia dilengkapi dengan sistem filtrasi untuk menyaring dan menggunakan kembali air bekas cuci. Mesin ini hanya butuh 20% dari sumber air bersih dari total keseluruhan air yang dibutuhkan saat proses pencucian mobil.

turbowash autoglaze 3

Jam operasional Turbo Wash 24 jam, sehingga memudahkan konsumen untuk mendapat layanan cuci mobil kapan pun dibutuhkan. Pembayaran dan pengoperasiannya aplikasi. Tak hanya lebih praktis, juga akan memudahkan secara management dan menguntungkan secara bisnis karena dapat memangkas jumlah penggunaan SDM.

“Kami mengutamakan kecepatan, jadi ekspektasinya dengan menggunakan Turbo Wash harus bisa memangkas waktu. Kalau kita pakai mesin tapi kecepatannya sama dengan cuci manual, lalu untuk apa investasi membeli mesin,” kata Robby Kurnia, CEO Autoglaze di BSD, Tangerang Selatan.

turbowash autoglaze 2

Turbo Wash terbuka untuk sistem kemitraan atau kerja sama operasional dengan pemilik lahan, maupun usaha cuci mobil yang sudah berjalan dan ingin lebih unggul serta makin produktif.

Baca juga  Perbedaan Cuci Mobil Premium dan Biasa, Treatment Enggak Bisa Bohong

Bagi Anda yang tertarik menjalankan bisnis cuci mobil bersama Turbo Wash, cukup menyiapkan dana Rp 800.000.000 sebagai bentuk investasi mesin dengan tipe Vision Series. Harga yang tertera khusus untuk domisili area Jabodetabek dengan catatan belum termasuk biaya sewa tempat dan tambahan SDM.

Jaminan Layanan Cuci Mobil Turbo Wash

Jam operasional Turbo Wash 24 jam

Bagi konsumen yang berniat mencuci mobil di Turbo Wash tak perlu menyangsikan penggunaan alat robotik yang digunakan. Pasalnya brand YIGOLI Robotics sendiri sudah cukup punya nama di Cina dan kerap menjalin kerjasama dengan beberapa raksasa bisnis dunia semisal Goldman Sachs, Alibaba, dan lainnya.

Bidang robotika layanan dalam hal ini mesin cuci robotik YIGOLI diklaim menggunakan alat-alat yang safety dan dijamin tidak membuat baret bagian bodi mobil.

Proses pencucian mobil sepenuhnya menggunana mesin otomatis yang bekerja via robotik sehingga mobil cukup berhenti diam dan selebihnya proses cuci akan berlangsung menggunakan mesin.

Mesin Turbo Wash menggunakan sponge khusus yang jauh lebih padat agar optimal menyerap air dan minim penyerapan residu. Alhasil mobil akan lebih terlindungi dari baret karena potensi partikel yang menyelinap dalam sponge biasa dan hasil akhir pencucian mobil jauh lebih sempurna. Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Baca juga  Plus Minus Cuci Mobil Otomatis, Cepat Tapi Kurang Detail

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *