Harga Spesial Rp 488 Jutaan Chery Omoda E5 Berlanjut, Lebih Murah Dari Harga BYD Atto 3! – Moladin

Harga Spesial Rp 488 Jutaan Chery Omoda E5 Berlanjut, Lebih Murah Dari Harga BYD Atto 3! – TahtaAki

Harga spesial Rp 488 jutaan Chery Omoda E5 masih berlanjut, dimana sebelumnya hanya dijatah dengan kuota 2 ribu konsume pertama namun kini diperpanjang menyasar 4 ribu konsumen. Tak heran jika Omoda E5 sukses mendapat sambutan positif dan sudah terjual lebih dari 2 ribu unit.

Harga Spesial Rp 488 jutaan Chery Omoda E5 ini tentu bisa membuat salah satu pesaingnya berpikir ulang. Rival baru dan terdekatnya ialah BYD Atto 3 yang dibanderol Rp 515 juta. Keduanya merupakan mobil listrik dari Cina dan juga didukung dengan teknologi serta sederet fitur modern.

Yup, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memutuskan untuk memperpanjang program harga spesial dan menambahkan fitur untuk melengkapi kecanggihan teknologi yang ada di dalam kendaraan listrik global pertama dari Chery ini. Program harga spesial Chery Omoda E5 dengan harga Rp 488.800.000 termasuk PPn 1%, saat ini dapat dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama.

Omoda E5 bisa dilepas dengan DP ringan dan cicilan Rp 10 jutaan

Perpanjangan program ini dilakukan melanjutkan program harga spesial fase kedua untuk 2.000 konsumen pertama yang telah terpenuhi pada IIMS 2024 kemarin.

“Kami bersyukur dengan minat yang begitu tinggi terhadap Chery Omoda E5. Antusiasme konsumen ini benar-benar memberikan energi positif bagi Chery dan kami menginginkan agar lebih banyak lagi konsumen yang bisa mendapatkan harga spesial. Lebih dari 2.400 konsumen telah memilih Chery Omoda E5 sebagai SUV Listrik Futuristik pilihan mereka. Oleh karena itu, hari ini kami menambahkan kuota harga spesial agar bisa dinikmati oleh 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5. Kami juga melengkapi kecanggihan mobil ini dengan fitur terbaru, yaitu Car Link O untuk semakin memudahkan pengguna dalam pengaktifan fitur, monitoring baterai dan merekam perilaku berkendara di Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (8/3).

Chery Omoda E5 Dilengkapi Car Link O

Harga spesial Rp 488 jutaan Chery Omoda E5 berlanjut untuk 4 ribu konsumen. Menariknya, pihak CSI kini menambahkan fitur Car Link O bagi konsumen yang membelinya mulai 8 Maret 2024. Lalu, bagaimana dengan konsumen yang sudah beli dan mendapatkan unitnya?

4000 konsumen pertama Chery Omoda E5 termasuk 300 konsumen pertama yang telah serah terima unit akan mendapatkan undangan  pembaruan fitur Car Link O secara gratis. Undangan yang didapat konsumen saat ini  untuk mengetahui nomor seri yang terdapat dalam bagian Chery Omoda E5.

Selanjutnya, akan ada proses registrasi dari diler agar mobil tersemat fitur Internet of Vehicle (IoV). Untuk informasi lebih lanjut, konsumen dapat langsung mengunjungi diler Chery terdekat untuk mendapat informasi terbaru tentang  fitur Car Link O.

Chery Omoda E5
Fitur Omoda E5 paling lengkap di kelasnya

Dengan fitur Car Link O, Chery melengkapi Chery Omoda E5 dengan kemampuan untuk memungkinkan pengguna menggunakan smartphone mereka untuk mengaktifkan fitur kendaraan mereka. Manfaatnya, pengguna dapat melihat berbagai informasi mulai dari Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

Car Link O menawarkan experience kenyamanan dalam mendapat informasi  tentang Chery Omoda E5 hanya dalam satu genggaman.Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.


by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *