Spesifikasi Rolls-Royce Ghost Prism Terbaru, Edisi Terbatas Berbalut Cat Istimewa – Moladin

Spesifikasi Rolls-Royce Ghost Prism Terbaru, Edisi Terbatas Berbalut Cat Istimewa – TahtaAki

Kita tentu tahu bahwa semua unit Rolls-Royce adalah mobil yang istimewa dengan sentuhan cita rasa tinggi. Namun lewat spesifikasi Rolls-Royce Ghost Prism terbaru, mobil ini tampil lebih eksklusif menampilkan aksen gelap yang kontras dengan ornamen warna-warni.

Mengambil inspirasi dari dunia desain kontemporer, Rolls-Royce Ghost Prism merupakan studi yang kontras. Oleh karena itu, model ini “menampilkan warna gelap dan netral yang sempurna dengan aksen halus dengan sapuan warna yang berani.”

Mobil yang nampak pada gambar ini menghadirkan eksterior abu-abu Gunmetal dengan “hasil akhir yang kaya mineral” yang dicapai melalui proses sepuluh langkah. Ini adalah upaya yang memakan waktu karena empat lapis cat diaplikasikan dan kemudian dipoles dengan tangan selama 16 jam.

Detail cat mengagumkan

Di bagian lain, mobil ini telah dilengkapi dengan gril Burnout smoky dan aksen hitam glossy. Bagian tersebut nampak kontras dengan empat pilihan aksen warna yakni Phoenix Red, Turchese, Mandarin, dan Forge Yellow. Warna-warna menarik ini menambah percikan warna dan dapat ditemukan pada bumper depan, coachline, dan kaliper rem.

Baca juga  Tim Sepak Bola Arab Saudi Dapat Rolls-Royce, HOAX?

Rolls-Royce tidak banyak bicara mengenai kabinnya, namun pelanggan akan menemukan “warna yang dipesan lebih dahulu dalam jumlah yang hampir tak terbatas”.

Model khusus ini memiliki desain hitam putih yang dikontraskan dengan aksen merah dan trim kayu gelap. Mereka digabungkan dengan panel pintu berwarna-warni serta 1.040 ‘bintang’ berwarna di headliner cahaya bintang.

Detail kabin mengagumkan
Detail kabin mengagumkan

Produsen mobil tersebut masih malu-malu mengenai spesifikasi mesin. Ghost satu ini tetap menggendong mesin berkonfigurasi V12 6.750cc twin-turbo yang menghasilkan tenaga 563 hp dan torsi 850 Nm.

Produksinya akan dibatasi hingga 120 unit secara global sebagai tanda peringatan 120 tahun merek tersebut. Tidak ada informasi mengenai harga, tetapi peminat bisa menanyakan langsung kepada prinsipal di tiap-tiap negara tujuannya masing-masing.

Harga Rolls-Royce Ghost di Indonesia

120 yil anisina geldi rolls royce ghost prism 1 copy 1000x562 1

Brand Rolls-Royce sendiri di Tanah Air sempat diboyong oleh Eurokars Group Indonesia. Bahkan mereka pernah memperkenalan Black Badge Ghost sebagai edisi khusus bagi konsumen ultra-mewah yang saat itu dijual seharga Rp 15 miliaran karena ada beberapa desain khusus dengan warna jahitan untuk jok yang bisa direquest sesuai permintaan customer.

Baca juga  Tim Sepak Bola Arab Saudi Dapat Rolls-Royce, HOAX?

Namuns secara umum kisaran harga sedan 5 pintu ini sekarang berkisar Rp 18 – 25 Milyar di Indonesia. Dan terbagi dalam 4 varian, 1 pilihan mesin dan transmisi. Adapun dimensi Ghost memiliki panjang 5.569 mm dengan lebar 1.948 mm dan tinggi 1.550 mm.

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *