Catat, Ini Cara Beli Tiket World Ducati Week 2024 – Moladin

Catat, Ini Cara Beli Tiket World Ducati Week 2024 – TahtaAki

World Ducati Week 2024 segera digelar pada 26-28 Juli 2024 mendatang di dua lokasi yakni di Sirkuit Misano “Marco Simoncelli” dan seputaran area Riviera Adriatic di Rimini, Italia yang terkenal dengan keindahan pantainya. Dan menyambut momen ini tiket untuk partisipan terkhusus bagi para Ducatisti dari seluruh dunia, sudah tersedia di situs web Ducati.com.

World Ducati Week atau disingkat WDW 2024 boleh dibilang jadi hajatan besar bagi para bikers Ducati yang akan menghimpun ribuan penggemar dari seluruh dunia, tak terkecuali Asia pada edisi ke-12 WDW kali ini.

World Ducati Week menjadi perhelatan akbar yang mendorong orang bertandang ke Italia untuk merayakan semangat kecintaan pada roda dua dan tentunya untuk motor-motor Ducati yang khas dengan warna merah dari Borgo Panigale.

Ini adalah acara yang tidak boleh dilewatkan bagi siapa saja yang menyukai motor. Akan ada sesi meet and greet dengan pembalap Ducati, peluncuran produk-produk baru, momen-momen seru, parade sepeda motor, night party, hingga outlet serta tenant-tenant untuk memuaskan hasrat Ducatisti dan penggemar dari segala usia.

Baca juga  Ducati Siap Rombak Tim, Ini Calon Pengganti Dovizioso dan Petrucci?

Event ini terus digodok secara intensif dimana proses pengerjaannya sudah dimulai di Borgo Panigale dengan tujuan membuat World Ducati Week 2024 menjadi WDW terbaik yang pernah ada. Akan hadir beragam acara mulai dari rangkaian display produk, sederet acara hiburan dari siang hingga malam, serta ruang besar yang disediakan untuk Ducati Corse universe, yang berisikan pembalap-pembalap MotoGP dan WorldSBK.

Program yang masih disusun ini telah memiliki satu mata acara yang sudah pasti ada : “Race of Champions” terkonfirmasi sebagai acara utama dari World Ducati Week. Pada Jumat 26 Juli dan Sabtu 27 Juli, para pembalap Ducati akan turun ke lintasan di Misano untuk saling bersaing dalam balapan yang tak terlupakan.

2 Jenis Tiket WDW 2024

Bagi Anda yang berencana untuk menyaksikan keseruan WDW 2024, selain tentunya tiket pergi-pulang Jakarta-Italia. Anda bisa membeli tiket WDW 2024 di situs web Ducati dan tersedia dalam 2 jenis, yaitu Biker Pass (peserta yang membawa sepeda motor) dan Visitor Pass (peserta sebagai penumpang atau pejalan kaki) yang berlaku untuk satu atau tiga hari acara.

Baca juga  Scrambler Terbaru Dari Triumph, Coming Soon Bulan depan!

Kedua jenis tiket tersebut memberikan akses ke semua area publik, yang memberikan kesempatan untuk mengikuti banyak aktivitas secara gratis mulai dari kontes, hingga obrolan dengan para insinyur, desainer, dan mekanik Ducati, hingga sesi tanda tangan dengan para pembalap.

Adapun tiket 3 Hari menawarkan beberapa kesempatan seru termasuk uji coba berkendara di lintasan dengan sepeda motor sendiri, test ride, dan pengalaman berkendara motor Ducati (yang dapat dipesan nanti melalui platform khusus menggunakan kode tiket Anda).

Selain itu, semua pemegang tiket WDW dapat mengunjungi pabrik dan Museum Ducati di Borgo Panigale dengan harga diskon. Tiket masuk ke acara ini gratis untuk anak di bawah umur yang didampingi hingga usia 18 tahun, juga gratis untuk semua peserta yang datang dari Asia, Afrika, Amerika, dan Oseania, serta untuk orang dengan disabilitas dan pendamping mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara membeli tiket, Anda dapat mengunjungi bagian khusus di situs resmi Ducati. Tiket tersedia secara eksklusif dalam format digital dan bernilai nominal. Saat acara sudah selesai nanti, semua berita dan informasi terbaru akan tersedia di situs web khusus, media sosial Ducati, dan Facebook resmi Pekan Ducati Dunia.

Baca juga  Menikmati Eksotisme Taman Safari Pakai Ducati Multistrada V4 S dan Desert X

Selain itu, pada edisi 2024 ini terdapat sebuah fitur baru, yaitu Aplikasi WDW, sebuah wadah informasi mengenai World Ducati Week yang dapat diakses oleh setiap orang. Aplikasi WDW dapat diunduh via aplikasi App Store dan Google Pay.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *