Chery Serahkan 1.000 Unit Chery Omoda E5 Pada Konsumen Setianya – Moladin

Chery Serahkan 1.000 Unit Chery Omoda E5 Pada Konsumen Setianya – TahtaAki

Tercatat 1.000 unit Chery Omoda E5 sudah sah diterima konsemen setia Chery di Indonesia. Simbolisasi serah terima dihelat PT Chery Sales Indonesia (CSI), dalam satu event bertajuk With Chery With Love, Sabtu (30/3) di Taman Budaya Sentul, Bogor.

PT CSI mengklaim jika momen serah terima ini sudah sesuai dengan jadwal penyerahan unit selama bulan Maret 2024. Dan sebagai simbolisasi genapnya serah terima unit kepada 1.000 konsumen yang tersebar di berbagai kota di Indonesia, maka Chery mengundang 10 konsumen Chery Omoda E5 untuk mendapatkan mockup kunci.

“With Chery With Love (WCWL) adalah bentuk perayaan dari Chery kepada konsumen setia dimana kami hari ini sudah resmi menyerahkan 1.000 unit Omoda E5. Adapun WCWL merupakan event global yang juga diselenggarakan di berbagai negara lain seperti Rusia, Cina, dan juga Spanyol yang menjual produk Chery,” kata Qu Jizong, Executive President Director PT CSI di Bogor (30/3).

“Dalam kesempatan baik ini kami ingin melanjutkan pelayanan kami kepada para customer. Dan sebagaimana WCWL global, Chery punya banyak aktivitas, dan harapannya kami bisa menggelar kegiatan yang lebih baik dan lebih baik lg misalnya ke museum dan lainnya untuk Chery family,” tambahnya.

Omoda E5 Menuju 3.000 SPK

Chery Omoda E5 diklaim sudah terpesan 3.000 unit

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Qu Jizong, Zeng Shuo selaku Assistant Vice President PT Chery Sales Indonesia turut menyoroti pencapaian positif yang diraih oleh Chery Omoda E5.

“Saya senang sekali bisa bertemu dengan customer Chery dan yang mau saya katakan saat ini Omoda E5 sudah diorder mencapai 3.000 unit sementara yang sudah handover ke customer mencapai 1.000 unit. Satu hal lagi setelah lebaran kita akan upgrade 1 aplikasi yang bisa diunduh di Apple Store atau App Store yang memudahkan konsumen mengontrol mobilnya dari jauh seperti menyalakan AC dari Climate Control juga mengatur lama waktu charge baterai,” urai Zeng Shuo.

Baca juga  Kuota Harga Spesial dan Lifetime Warranty Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit

Secara tegas Chery ingin mengatakan jika saat ini mereka tengah berada di trek yang tepat dalam pengembangan pelayanannya. Sehingga kepercayaan dari konsumen menjadi satu hal utama yang paling dijaga.

“Ketepatan waktu pengiriman unit kepada konsumen merupakan salah satu cara kami untuk menjaga kepercayaan, oleh karena itu kami sangat bersyukur hari ini dapat menggenapkan serah terima unit Chery OMODA E5 untuk 1.000 konsumen kami. Semakin istimewa karena pencapaian ini dapat dilaksanakan bertepatan dengan acara With Chery With Love bersama konsumen lainnya yang telah memiliki produk Chery lainnya,” jelas Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia.

Apa Itu With Chery With Love?

Menarik untuk mengatahui lebih detail perihal sejarah With Chery With Love atau disingkat WCWL. Dimana pada bulan September tahun 2023, Chery secara resmi meluncurkan musim kedua WCWL.

Konsumen Chery yang berada di lebih dari 80 negara dan wilayah diundang untuk berpartisipasi dalam aktivitas online dan offline di masing-masing lokasi di mana mereka berada. Saat ini, selain Indonesia, WCWL juga sedang berlangsung di Brazil, Chile, Peru, Filipina, Kuwait, dan negara-negara lainnya. Konsumen dapat mengikuti kegiatan ini secara online melalui akun resmi Chery pada platform Facebook, Tiktok, Youtube, Instagram, dan media sosial lainnya.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Chery Omoda E5, Pantas Dipertimbangkan!

Di Indonesia, Chery membawa WCWL sebagai ajang apresiasi kepada para Chery Family yang telah mendukung perjalanan Chery di Indonesia. Acara ini juga menjadi kesempatan bagi Chery untuk merayakan kesuksesannya di Indonesia dan memperkuat komitmennya untuk menjadi merek mobil terkemuka di tanah air.

Selain itu, ajang WCWL juga dirancang sebagai wadah berkomunikasi untuk mendekatkan antarkonsumen dan sebagai cikal bakal terbentuknya komunitas pemilik Chery. Pada acara ini Chery menyuguhkan berbagai aktivitas dan hiburan yang dapat mengakrabkan suasana.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah Eco Activity, yaitu membuat terrarium. Terrarium adalah seni menata tanaman hias dalam wadah tembus pandang, sehingga nampak seperti taman kecil. Eco Activity ini menjadi simbol ajakan Chery kepada para konsumen untuk mengambil bagian dalam mengurangi dampak polusi pada lingkungan.

Promo Pembelian Chery Omoda E5

Chery Omoda E5, erupakan SUV listrik berparas futuristik yang sudah dijejali dengan teknologi canggih. Mengedepankan keberlangsungan lingkungan, Chery Omoda E5 bergerak dengan sumber tenaga berkelanjutan dari baterai berbahan LFP (Lithium Ferro Phosphate) yang diklaim menawarkan jarak tempuh 430 km dengan metode WLTP, sementara dengan metode NEDC mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai sebesar 61 kWh untuk konsumsi 15,5 kWh per 100 km, Chery OMODA E5 dapat mendukung mobilitas di dalam kota dan menjelajah luar kota. Saat ini Chery OMODA E5 bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024.

Baca juga  Perbedaan Chery Tiggo 5X Type Classic dan Champion

Selain itu, terdapat juga manfaat bagi 4.000 konsumen pertama, yaitu berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery, asuransi gratis selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma. Car Link O adalah sebuah fitur pintar untuk mengawasi dan mengontrol Omoda E5 melalui smartphone. Di dalam Car Link O terdapat beberapa menu yang memudahkan pengguna untuk mengakses kondisi kesehatan baterai, perawatan keamanan Chery, pengisian ulang pintar, pengatur suhu, dan akses untuk mendapatkan laporan kebiasaan mengemudi melalui smartphone.

Sementara itu, kepada seluruh konsumen Chery Omoda E5 Chery memberikan layanan purnajual yang komprehensif, yaitu Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km, garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, Gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama 5 tahun atau 75, 000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Keuntungan lain yang akan didapatkan adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger.

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *