Mudik Gratis Isuzu, Berangkatkan 50 Keluarga Ke Kampung Halaman – Moladin

Mudik Gratis Isuzu, Berangkatkan 50 Keluarga Ke Kampung Halaman – TahtaAki

Kali ini mudik gratis Isuzu brangkatkan 50 keluarga ke kampung halaman. PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) telah meluncurkan inisiatif luar biasa dengan program Mudik Gratis Isuzu, yang bertujuan untuk membantu puluhan pengemudi kendaraan komersial dan keluarga mereka merayakan Idulfitri di kampung halaman.

Program ini tidak hanya menjadi bukti nyata dari komitmen perusahaan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya, tetapi juga mencerminkan nilai #IsuzuTerusMenemani yang dipegang teguh oleh perusahaan.

Presiden Direktur PT IAMI, Yusak Kristian, mengungkapkan bahwa program Mudik Gratis Isuzu yang bertema #DitemaniYangSejalan ini telah menerima sambutan yang luar biasa selama masa pendaftaran. Hal ini tercermin dari peningkatan jumlah destinasi mudik dan perpanjangan masa pendaftaran, yang memungkinkan lebih banyak pengemudi untuk bergabung dalam program ini.

“Kami bangga dapat mengantarkan para pengemudi dan keluarga mereka pulang ke kampung halaman dengan aman, nyaman, dan menyenangkan. Kami berharap program Mudik Gratis Isuzu #DitemaniYangSejalan dapat berjalan lancar dan memberikan kesempatan bagi lebih banyak pengemudi truk dan bus untuk merayakan Idulfitri dengan pengalaman mudik yang berkesan dan aman,” kata Yusak Kristian.

Baca juga  Wuling Siaga Mudik, Siapkan 67 Titik Layanan Servis

Isuzu Sediakan 5 unit Isuzu ELF

Lebih dari 50 keluarga terpilih telah diberangkatkan dalam program Mudik Gratis Isuzu #DitemaniYangSejalan dari Isuzu Training Center, Pondok Ungu, Bekasi. Mereka diantar menggunakan 5 unit Isuzu Elf NQR B dan 5 unit Isuzu Elf NLR Microbus ke lebih dari 5 kota tujuan di Jawa Timur dan Jawa Tengah.

Pemilihan Isuzu Elf NQR B dan Isuzu Elf NLR Microbus sebagai kendaraan untuk program ini didasarkan pada keandalan dan kenyamanan yang ditawarkan. Isuzu Elf NQR B dapat menampung hingga 33 penumpang dengan fitur-fitur keamanan dan kenyamanan yang lengkap, sementara Isuzu Elf NLR Microbus menawarkan kenyamanan dan efisiensi bahan bakar yang tinggi, dilengkapi dengan fitur-fitur modern untuk menambah kesenangan perjalanan.

Selain menyediakan transportasi yang nyaman, Isuzu juga memberikan berbagai kegiatan menyenangkan sebelum keberangkatan, termasuk potong rambut gratis, pijat gratis, dan sesi foto keluarga. Para peserta juga memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti THR total hingga Rp 50 juta, sembako, dan merchandise.

Tidak hanya itu, Isuzu juga berkolaborasi dengan Kementerian Perhubungan Republik Indonesia untuk memberikan pembekalan tentang keselamatan berkendara kepada para peserta, yang disampaikan oleh perwakilan resmi Kementerian Perhubungan.

Baca juga  Bengkel Siaga Lebaran Yamaha Hadir, Mudik Aman Servis Motor Hemat

Salah satu peserta, Soleh Muntohar, merasa bersyukur atas kesempatan untuk pulang ke kampung halaman bersama keluarganya.

“Kami sangat senang karena mendapatkan kesempatan ini. Isuzu tidak hanya memberikan transportasi gratis, tetapi juga membantu persiapan kami dan memberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dengan orang lain. Saya berharap program seperti ini dapat terus dilaksanakan setiap tahun,” ujar Soleh Muntohar.

Demikian ulasan Mudik Gratis Isuzu. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


Posted

in

, , , ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *