Pesona Chery OMODA E5 Bikin Raffi Ahmad Jatuh Cinta – Moladin

Pesona Chery OMODA E5 Bikin Raffi Ahmad Jatuh Cinta – TahtaAki

PT Chery Sales Indonesia (CSI) selalu punya cara terbaik mengapresiasi pelanggan setianya. Misalnya saja event khusus penyerahan unit pertama bagi pelanggan Chery OMODA E5 di diler Chery Kalimalang, hingga simbolisasi penyerahan 1.000 unit Chery OMODA E5 bagi konsumen dalam satu acara meriah With Chery With Love di Taman Budaya Sentul, Bogor pada akhir Maret 2024 lalu.

Kata kuncinya ialah sang fenomenal Chery OMODA E5. Terbaru salah seorang publik figur kenamaan Indonesia, Raffi Ahmad juga telah menerima unit Chery OMODA E5 miliknya dan menjadi konsumen selebritas pertama OMODA E5 di dunia. Ia menjadi salah satu dari 1.000 konsumen pertama penerima unit Chery OMODA E5 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut Raffi Ahmad sebagai bagian dari Chery Family. Raffi adalah sosok yang menarik dengan kesuksesan yang menginspirasi banyak orang. Semangatnya yang dinamis dan gaya hidup yang mengikuti gaya masa kini sangat sejalan dengan nilai-nilai yang dibawa oleh Chery OMODA E5,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia

Chery OMODA E5 Punya Segalanya

Di tengah membanjirnya produk mobil listrik asal Cina, Chery OMODA E5 menawarkan kemampuan yang merata di setiap aspeknya. Tak sekadar teknologi jantung penggerak listrik yang mengagumkan, desain dan fitur lengkap di Chery OMODA E5 sukses bikin Raffi Ahmad jatuh cinta.

Baca juga  First Drive Chery Omoda E5, Pantaskah Dibanderol Rp 550 Jutaan?

“Saya sangat bangga menjadi konsumen publik figur pertama Chery OMODA E5 di dunia dan menjadi bagian dari Chery Family,” ungkap Raffi Ahmad. “Mobil ini memiliki desain yang futuristik, teknologi yang canggih, dan performa yang luar biasa. Saya yakin OMODA E5 akan menjadi pilihan yang tepat bagi generasi muda yang ingin tampil beda dan menjalani gaya hidup yang aktif,” tambahnya.

Performa 0-100 km/jam Chery Omoda E5 dicapai dalam 7,6 detik

Dari segi desain, tampang Chery OMODA E5 nampak sedap dipandang lantaran dibangun dari platform dan desain yang berbasis pada OMODA 5 bertenaga bensin yang juga tak kalah laris manis. Dimensi utuh keduanya juga cukup identik yakni memiliki panjang 4.424 mm, lebar 1.830 mm dan tinggi 1.588 mm.

Meski beberapa perubahan sudah melekat khusus pada Chery OMODA E5 seperti lekuk bumper depan yang lebih halus, gril lebih rendah, kaca spion sewarna bodi, revisi pada bumper belakang serta pelek 18 inci yang lebih aerodinamis.

Kesan futuristik terpancar pada area kabin dengan head unit layar sentuh ganda model mengambang seluas 24,6 inci dengan fitur konektivitas Bluetooth dan USB, serta sudah bisa terkoneksi Apple Carplay+ Android AUTO. Area dasbor juga sudah menyelipkan area wireless charging, dan ada kenob pemilihan gigi yang terpasang di kolom setir, skema warna jok lebih terang dan hadirnya Intelligent voice interactive operation 540°HD Panoramic Image.

Baca juga  Kelebihan dan Kekurangan Chery Omoda E5, Pantas Dipertimbangkan!

First drive Chery Omoda E5
Desain interior futuristik

SUV Crossover listrik ini juga dijamin mampu memenuhi sederet kebutuhan dan gaya hidup Raffi Ahmad. Jantung pacunya disokong baterai Permanent Magnet/ Synchronous berkapasitas 61.06 Kwh. Chery OMODA E5 menawarkan jarak tempuh mencapai 430 KM dengan metode WLTP (Worldwide harmonized Light Vehicles Test Procedure), sementara dengan metode NEDC (New EuropeanDriving Cycle) mampu menjangkau 505 KM untuk satu kali pengisian penuh baterai.

Dengan kapasitas baterai cukup besar tersebut, tingkat efisiensi konsumsi listriknya diklaim bisa mencapai 15,5 kWh per 100 km. Tidak salah jika mengandalkan Chery OMODA E5 untuk mobilitas di dalam kota bahkan untuk dipakai bepergian menjelajah ke luar kota.

Fitur Pintar Car Link O

First drive Chery Omoda E5
First drive Omoda E5 kini didukung fitur Car Link O

Dalam perkembangannya PT Chery Sales Indonesia juga segera menghadirkan aplikasi pinta Car Link O. Ini adalah sebuah fitur aplikasi pintar untuk mengawasi dan mengontrol OMODA E5 dalam genggaman Anda via smartphone.

Di dalam Car Link O terdapat beberapa menu yang memudahkan pengguna untuk mengakses kondisi kesehatan baterai, perawatan keamanan Chery, pengisian ulang pintar, pengatur suhu, dan akses untuk mendapatkan laporan kebiasaan mengemudi melalui smartphone.

Baca juga  Diler Chery Kalimalang Resmi Beroperasi Menjangkau Konsumen di Area Jakarta Timur

Saat ini Chery OMODA E5 bisa dimiliki dengan harga spesial Rp 488.800.000 (OTR Jakarta) termasuk PPN 1% yang berlaku hingga sebelum Idul Fitri 2024. Sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen Chery OMODA E5 Chery memberikan layanan purnajual yaitu Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180.000 Km.

Ada juga garansi kendaraan enam tahun atau 160.000 Km, Gratis perawatan berkala (jasa dan spare part) selama 5 tahun atau 75.000 Km, serta layanan roadside assistance gratis selama satu tahun. Keuntungan lain yang akan didapatkan adalah gratis V2L Charger, 7 kW AC Charger, dan Portable Charger. Saat ini Chery OMODA E5 sudah dapat dipesan melalui seluruh dealer Chery di Indonesia dan melalui website resmi www.chery.co.id

Selain itu, terdapat juga manfaat bagi 4.000 konsumen pertama, yaitu berupa Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery, asuransi gratis selama satu tahun, dan penambahan fitur Car Link O secara cuma-cuma.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *