Yamaha CLASSY Ngabuburide Libatkan Komunitas Dan Influencer – Moladin

Yamaha CLASSY Ngabuburide Libatkan Komunitas Dan Influencer – TahtaAki

Yamaha CLASSY Ngabuburide Libatkan Komunitas dan Influencer. Di tengah atmosfer bulan Ramadhan yang penuh berkah, Yamaha mengajak ratusan konsumen dan komunitas pengendara CLASSY Yamaha di seluruh Indonesia untuk memperkuat tali persaudaraan dengan menggelar acara riding bersama sebelum berbuka puasa, yang diberi tema “CLASSY Ngabuburide”.

Acara ini tidak hanya menjadi ajang berkumpul dan bersenang-senang, tetapi juga menjadi wadah untuk saling berbagi rejeki kepada masyarakat sekitar dalam bentuk takjil.

Menurut Paul Himawan, Chief Area DDS 3 Jawa Tengah, kegiatan ini merupakan upaya Yamaha untuk lebih dekat dengan para konsumen dan komunitas Yamaha.

“Acara CLASSY Ngabuburide diisi dengan berbagai kegiatan kekeluargaan, termasuk riding bersama influencer, menguji kesehatan dengan poundfit, dan saling berbagi takjil kepada masyarakat sekitar. Semua ini bertujuan untuk menambah warna dan pengalaman berkendara yang menyenangkan bersama CLASSY Yamaha,” jelas Paul 5 April 2024.

Hadir Diberbagai Kota

Kemeriahan CLASSY Ngabuburide tak hanya terasa di satu kota, tetapi juga merambah ke berbagai kota di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Medan, Palembang, Bangka Belitung, Lampung, dan lainnya.

Baca juga  5 Kekurangan Yamaha Aerox 155 Connected, Fiturnya Disunat

Acara ini menjadi semakin seru dengan riding bersama sebelum berbuka, fun city touring mengunjungi beberapa tempat ikonik, buka bersama, dan berbagai kompetisi berhadiah. Tak ketinggalan, kehadiran influencer lokal turut memeriahkan acara, sementara takjil yang dibagikan kepada masyarakat menambah semaraknya ngabuburide.

Peserta CLASSY Ngabuburide memberikan berbagai tanggapan positif terhadap acara ini. Salah satunya adalah Aldi, pengguna Yamaha Fazzio Hybrid yang mengungkapkan keseruannya. “Acara ini tidak hanya seru, tetapi juga memberikan kesempatan untuk saling berbagi informasi mengenai sepeda motor CLASSY Yamaha. Dengan demikian, acara semacam ini diharapkan dapat diadakan secara berkala oleh Yamaha untuk menjaga kedekatan dengan konsumen dan memberikan informasi terkini,” katanya.

Dengan menghadirkan fashionable skutik Yamaha yang dilengkapi dengan desain, teknologi, dan fitur terbaru, Yamaha memastikan gaya pengendara tetap stylish sekaligus pengalaman berkendara lebih berkelas.

Untuk deretan skutik Yamaha Classy, saat ini Grand Filano Hybrid-Connected LUX dipasarkan dengan harga Rp 27.800.000, naik Rp 300 ribu dari harga awal.
 Sedangkan Yamaha Filano NEO Hybrid dengan harga Rp 27.050.000, dari yang awalnya Rp 26.750.000.

Baca juga  Sosok Yamaha Nmax Malaysia, Semakin Mirip Xmax

Kemudian untuk Fazzio Lux Connected Dibandrol mulai Rp 23.350.000 dari yang awalnya Rp 23.050.000 dan Fazzio NEO Rp 22.700.000, dari yang sebelumnya Rp 22.650.000.

Demikian ulasan Yamaha CLASSY Ngabuburide Libatkan Komunitas dan Influencer. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *