Pecinta Modif Mobil Silahkan Beli Tiket IMX 2024 Early Bird Presale 1 Resmi Dibuka – Moladin

Pecinta Modif Mobil Silahkan Beli Tiket IMX 2024 Early Bird Presale 1 Resmi Dibuka – TahtaAki

Puncak perhelatan Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 bertema “Road To The World” akan diselenggarakan October nanti. Berikut cara beli tiket IMX 2024 early bird presale 1 yang resmi dibuka.

IMX 2024 akan dihelat 4-6 Oktober 2024 di Hall 9 dan 10, Indonesia Convention Exhibition (ICE) di kawasan BSD. Gelaran IMX ke-7 ini hadir dengan penuh gebrakan besar. Salah satu kejutan utamanya adalah kehadiran Kato dari Liberty Walk, yang telah dikonfirmasi akan hadir dan membuka booth LBWK terbesar pada IMX tahun ini.

Selain itu, LBWK juga akan meluncurkan produk modifikasi terbarunya di Indonesia. Namun, tidak hanya Kato dari Liberty Walk yang menjadi sorotan, IMX 2024 juga akan kembali menghadirkan Drift King, Keiichi Tsuchiya.

Jangan sampai kehabisan Tiket IMX 2024 Early Bird Presale 1

Selain itu, acara ini akan menghadirkan overseas guest lainnya yang masih patut ditunggu, puluhan program menarik dan tentunya khas IMX yaitu supergiveaway mobil modifikasi sebanyak 3 unit!

Andre Mulyadi, selaku Project Director IMX menjelaskan bahwa “IMX 2024 tahun ini akan sangat padat kualitas, ditambah venue baru di ICE yang proper tentunya akan menyuguhkan atmosfer event yang berbeda, tahun ini sesuai tema Road to The World yang diusung, tidak hanya berbagai produk lokal disiapkan maju ke skena internasional, bocorannya merek-merek terbaik dunia juga akan dihadirkan di IMX tahun ini,” papar Andre.

Antusiasme pengunjung IMX 2024
Antusiasme pengunjung IMX 2024

“Kami mengundang semua petrol head hadir dan menjadi saksi sejarah di tahun ke-7 IMX ini, silahkan manfaatkan pre-sale early bird tiket yang kami berikan dengan harga yang sangat murah namun terbatas, semoga beruntung mendapatkan tiketnya,” tambahnya.

Penjualan tiket untuk IMX 2024 Road To The World secara resmi dibuka di website www.imx.events pada tanggal 30 Maret 2024, Sabtu. Dalam tahap pre-sale pertama yang sedang berlangsung, tiket termurah dijual dengan harga terbatas sebesar Rp 50.000,- (One Day Ticket) dan Rp.100.000,- (Bundle 3 Days) diluar pajak, semuanya sudah termasuk kupon supergiveaway mobil.

Pre-sale early bird tiket ini bertujuan untuk para pengunjung bisa mendapatkan akses tiket lebih awal dengan harga yang terjangkau. Kunjungi website www.imx.events dan click buy ticket dan bayar sesuai pilihan dengan berbagai kemudahan pembayaran baik melalui virtual account, gopay, ovo, credit card dan puluhan kemudahan pembayaran yang bisa didapatkan

IMX 2024 akan hadir dalam gelaran terbaiknya di tahun ke-7 setelah sukses dalam gelaran tahun-tahun sebelumnya, dengan mengusung tema “Road to The World” IMX akan menampilkan berbagai produk dan karya terbaik kelas internasional.

IMX juga akan menghadirkan berbagai program menarik, produk terbaik yang kaya akan kolaborasi dan tentunya kehadiran overseas guest yang merupakan legenda industri otomotif Dunia.

IMX 2024 juga akan menghadirkan 3 Supergiveaway mobil untuk para pengunjung dari berbagai kolaborasi terbaik. Jangan sampai kelewatan, silahkan beli tiket IMX 2024 early bird presale 1 sekarang di www.imx.events.

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *