Yeay Or Nay Desain Ulang Hyundai Palisade 2026 – Moladin

Yeay Or Nay Desain Ulang Hyundai Palisade 2026 – TahtaAki

Hanya sedikit produsen mobil yang memiliki semangat sama seperti Hyundai yang terus merilis model-model baru dan diperbarui tetap dengan performa tinggi. Salah satu model yang akan segera disegarkan tentu saja sang andalan yakni Hyundai Palisade 2026.

Meski model Palisade yang ada saat ini cukup oke, pembaruan tentu diperlukan agar Hyundai Palisade 2026 selalu siap menghadapi ketatnya persaingan. Tidak berlebihan jika dalam beberapa kesempatan, mobil Palisade generasi baru juga sudah terlihat menjalani pengujian. Artinya mimpi sang digital modifikator Kelsonik akan segera terwujud membayangkan bagaimana Palisade baru nanti akan muncul dalam bentuk produksi akhirnya.

Seperti Santa Fe baru, Hyundai Palisade 2026 yang diperbarui akan menampilkan desain baru yang dramatis dan berani sehingga membuatnya terlihat tidak konvensional.

Tampang Hyundai Palisade kreasi digital modifikator Kelsonik

Apakah itu hal yang baik atau tidak, itu tergantung pada pasar yang memutuskan. Rendering dari Kelsonik ini menggambarkan model baru dengan desain yang lebih kotak dibandingkan model sebelumnya dan menunjukkan dua arah desain berbeda yang dapat diadopsi oleh Hyundai.

Kedua model Palisade 2026 yang ditampilkan di sini memiliki bilah lampu LED di bagian depan dan lampu depan utama ditempatkan di kedua sisi gril depan berwarna gelap. Desain front-end yang ditunjukkan pada rangkaian rendering kedua sedikit lebih bersudut tapi sayangnya kurang enak dipandang.

Modifikasi signifikan juga akan dilakukan pada bagian samping SUV tersebut. Model baru ini memiliki gagang pintu yang rata, bentuk yang diubah, dan pilar D tebal yang sedikit berbeda. Kelsonik juga telah menciptakan dua desain bagian belakang yang berbeda untuk Palisade.

Proyeksi Mesin Hyundai Palisade 2026

Buritan Hyundai Palisade 2026
Buritan Hyundai Palisade 2026

Hyundai Palisade yang beredar di Indonesia saat ini tersedia dalam opsi mesin bensin 3.800cc 6 silinder. Tenaga yang disemburkan mencapai 291 hp dan torsi sebesar 355 Nm. Namun tersedia juga versi mesin diesel 2.200cc bertenaga 197 dk dengan semburan torsi sebesar 441 Nm.

Nah terkait jantung pacu ini, Hyundai nampak akan memberikan pembaruan. Pada Hyundai Palisade 2026 sepertinya tidak akan ada lagi mesin 3.800cc V6 saat ini diganti unit 3.500cc V6 turbocharged yang lebih bertenaga, sementara opsi mesin hybrid 2.500cc juga dikabarkan akan dijual.

Daftar Harga Hyundai Palisade di Indonesia April 2024

MobilHarga
Hyundai Palisade PrimeRp 875.500.000,-
Hyundai Palisade SignatureRp 1.010.000.000,-
Hyundai Palisade Signature AWDRp 1.150.000,000,-
Daftar Harga Hyundai pa

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *