Harga Resmi Citroen C3 Aircross Lebih Murah Dari Honda BR-V, Pilihan Menarik! – Moladin

Harga Resmi Citroen C3 Aircross Lebih Murah Dari Honda BR-V, Pilihan Menarik! – TahtaAki

Berikut akan kami informasikan harga resmi Citroen C3 Aircross. Dimana banderol yang dipatok untuk pasar Indonesia masih lebih murah dibanding salah satu rivalnya yaitu Honda BR-V.

Yup, harga resmi Citroen C3 Aircross adalah Rp 289,9 juta (OTR DKI Jakarta). Harga tersebut lebih murah dibanding salah satu rivalnya yaitu Honda BR-V di kelas LSUV 7-seater. Adapun harga Honda BR-V saat ini dimulai dari Rp 292,2 juta hingga Rp 363,4 juta untuk varian flagshipnya.

Panjang mobil LSUV ini mencapai 4.323 mm, lebar 1.796 mm, dan tinggi 1.669 mm. Kemudian yang tidak kalah istimewa ground clearance mencapai 200 mm. Hal ini ditunjang penggunaan velg 17 inci dengan ban 215/60.

Kapasitas penumpang Citroen C3 Aircross bisa 7 orang, namun untuk baris ketiga sepertinya akan kurang nyaman jika ditempati orang dewasa. Sebab ukurannya tergolong sempit.

Namun begitu bila jok baris ketiga dicopot, bagasinya bisa menampung 511 liter. Kemudian kalau ditambah jok baris kedua dilipat, maka kapasitasnya bisa tembus 839 liter.

Baca juga  3 Kekurangan Citroen C3 Aircross 2023 Vs Rush dan XL7!

Kabin interior sudah dilengkapi dengan layar 26 cm HD touchscreen dengan MyCitroen Connect App yang bisa terkoneksi smartphone. Dengan demikian, berbagai fitur hiburan bisa diakses dengan mudah, seperti memutar musik hingga video.

Hadir pula panel instrumen TFT berukuran 10,2 inchi untuk memberi berbagai informasi soal mobil. Di dalamnya terintegrasi tyre pressure monitoring system (TPMS), eco-indicator, dan lain-lain.

Bicara fitur keselamatan, hadir pula berbagai teknologi standar seperti anti-lock braking system (ABS) dengan electronic brake distribution (EBD), hingga electronic stability programme (ESO). Tidak ketinggalan hadir hill hold assist untuk memberi momentum saat mobil menanjak, serta dual front airbags.

Lalu untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, hadir pula sensor parkir belakang dan kamera mundur. Ini berfungsi mencegah mobil kamu menabrak ketika parkir mundur.

“Masyarakat di Indonesia menghadapi berbagai tantangan setiap hari, mulai dari melewati lalu lintas yang padat, berbagi waktu untuk karir dan keluarga, dan juga memastikan perjalanan yang nyaman dan aman ketika berakhir pekan bersama keluarga. The All-New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” ungkap Chief Executive Officer, Citroēn Indonesia, Tan Kim Piauw (23/4).

Baca juga  3 Kelebihan Citroen C3 Aircross 2023, Lawan XL7 dan Rush Pakai Turbo!

Citroen C3 Aircross pakai mesin 1.200 cc turbo 3 silinder. Di atas kertas tenaganya mencapai 110 PS di 5.500 rpm dengan torsi puncak 205 Nm pada putaran mesin 1.750 rpm melalui transmisi otomatis 6-percepatan. Artinya performanya jauh unggul dibanding LSUV 7-seater kompetitor.

Brand asal Perancis buatan India ini tersedia 10 pilihan warna, yaitu Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof,  Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.

Penambahan sebesar Rp. 5 juta dikenakan untuk setiap dualtone body color yang dipilih. Citroen Indonesia juga memberikan bahan bakar  gratis selama satu tahun senilai Rp. 10 juta bagi 500 pembeli pertama.

Delivery Ke Konsumen Mulai Bulan Mei 2024

Citroen Indonesia di bawah naungan Indomobil Group berkomitmen memberikan pelayanan optimal ke konsumen. Salah satunya perihal pengiriman unit.

Baca juga  Spesifikasi dan Harga Citroen C3 Aircross 2023, LSUV 7-Seater Turbo!

“Untuk delivery ke konsumen akan dimulai pada Mei 2024. Saat ini unit sudah mulai didistribusikan ke diler-diler,” tambah Tan Kim Piauw.

Dari sisi layanan purna jual, L’Atelier Citroen Service Center hadir di 14 kota di Indonesia. Kemudian ada pula layanan servis gratis selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *