Diler Chery Arta Karawang Resmi Beroperasi, Ada Layanan Home Service! – Moladin

Diler Chery Arta Karawang Resmi Beroperasi, Ada Layanan Home Service! – TahtaAki

Diler Chery Arta Karawang resmi beroperasi untuk memaksimalkan jangkauan di wilayah Jawa Barat. Menariknya, meski masuk di kategori diler kelas C, diler Chery di Karawang punya layanan home service.

Diler ini bekerja sama dengan PT Arta Bumi Motor yang juga telah mengelola empat diler Chery lainnya di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan, yakni Pluit dan Kelapa Gading di Jakarta Utara, dan Serpong di Tangerang Selatan.

“Karawang merupakan kabupaten yang pesat perkembangannya dan telah masuk ke dalam peta strategis jaringan Chery di Indonesia. Kami melihat potensi yang sangat baik untuk mendukung kebutuhan mobilitas masyarakat Karawang melalui model-model Premium yang dimiliki Chery,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Department, PT Chery Sales Indonesia (25/4).

Chery Arta Karawang tepatnya berlokasi di Jl. RSUD Raya Galuh Mas No. 152, Kelurahan Sukaharja, Kecamatan. Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang. Fasilitas berstandar 3S (sales service, dan spare parts) ini berdiri di atas lahan seluas 585 meter persegi dengan luas bangunan 870 meter persegi.

Baca juga  Kuota Harga Spesial dan Lifetime Warranty Chery Omoda E5 Ditambah Jadi 2.000 Unit

Diler Chery Arta Karawang dilengkapi dengan fasilitas showroom, bengkel, dan layanan purnajual yang komprehensif. Tim penjualan dan teknisi telah dipersiapkan untuk mengakomodasi para konsumen yang memerlukan konsultasi produk secara informatif dan rinci.

Chery Akan Segera Buka Diler di Bintaro

PT Arta Bumi Motor sebagai pengelola diler Chery Arta Karawang telah sukses menjalankan empat diler Chery yang berada di Jakarta dan Tangerang Selatan. Pengalaman mereka dalam memperluas jaringan konsumen dan mengelola sumber daya manusia sebagai tim penjualan dan teknisi adalah aset kemitraan yang sangat berharga bagi Chery. 

“Kemitraan PT Arta Bumi Motor dengan Chery yang telah berjalan dalam dua tahun ini bertumbuh semakin kuat. Kepercayaan kami akan potensi produk-produk Chery dan kemampuan kami dalam  memperkuat jaringan menjadi dasar untuk menjangkau konsumen di Karawang. Lebih jauh lagi, dengan standar pelayanan dari Chery Global, kami yakin diler ini dapat memberikan pengalaman terbaik untuk para konsumen,” jelas Herman Suryahusada, Direktur, PT Arta Bumi Motor.

Baca juga  Diler Chery Kalimalang Resmi Beroperasi Menjangkau Konsumen di Area Jakarta Timur

Herman juga mengungkapkan nilai investasi diler Arta Chery Karawang dan akan segera membuka diler Chery di wilayah Bintaro.

“Untuk nilai investasi diler Arta Chery Karawang senilai Rp 15 miliar, masuk ke kategori diler C atau paling bawah. Kami punya klasifikasi 3 diler, A, B dan C. Untuk kategori A nilai investasinya bisa mencapai Rp 50 miliar, kemudian untuk kategori B nilainya Rp 25 sampai Rp 35 miliar,” imbuhnya.

Sebagai informasi, diler Arta Chery Karawang punya target penjualan sebanyak 15 unit per bulan. Kemudian untuk model yang jadi andalan adalah Chery Omoda E5 dan Chery Tiggo 5X.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.


Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *