BYD Haka Cibubur Resmi Beroprasi, Mega Dealer Terlengkap

BYD Haka Cibubur Resmi Beroprasi, Mega Dealer Terlengkap

Dealer BYD Haka Cibubur resmi beroperasi. Hal ini disampaikan dalam seremonial yang dilakukan pada hari ini (27/4) markas baru BYD Cibubur.

BYD Haka Cibubur dibangun oleh PT Bumi Hijau Motor (Haka Auto), salah satu mitra dealer BYD di Indonesia yang dipersiapkan untuk melayani konsumen di wilayah Jakarta dan Jawa Barat dengan standar layanan 3S (sales, service, dan spare parts).

Peresmian BYD Haka Auto Showroom Cibubur dilakukan dengan pemotongan pita oleh Robet TP Siagian, S.STP., M.SI – Kepala Disperindag Kota Bekasi, Halim Kalla – Chairman Haka Auto, Eagle Zhao – Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, dan Hariyadi Karimuddin – CEO Haka Auto. Prosesi peresmian ini kemudian dilanjutkan dengan penandatangan plakat oleh Eagle Zhao.

“Peresmian BYD Haka Cibubur merupakan salah satu bentuk komitmen BYD dalam menyediakan layanan terbaik kepada konsumen. Kami berkomitmen untuk selalu menawarkan inovasi teknologi mutakhir dan layanan yang memudahkan dan nyaman. Visi tersebut kami upayakan untuk diwujudkan melalui kemitraan dengan Haka Auto yang telah memiliki reputasi baik dalam melayani konsumen otomotif di Indonesia,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia.

Dealer BYD pertama yang dikelola oleh Haka Auto ini diposisikan sebagai showroom karena memiliki kekhususan area yang luas, yaitu dengan lahan 5.290 meter persegi dan bangunan 1.779 meter persegi.

Fasilitasnya pun lsalah satu yang terlengkap meliputi area pembelian, area perbaikan, bengkel, fasilitas pengisian baterai, dan showroom.

BYD Haka Cibubur terletak di lokasi yang sangat strategis dan mudah untuk diakses, yakni di Jl. Alternatif Cibubur No.41, Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Haka Auto Akan Bangun 15 Diler BYD di 2024-2025

HAKA menargetkan 30 sampai 40 persen diler BYD di Indonesia merupakan jaringan milik Haka Auto.

Haka Auto merupakan salah satu dari dua authorized dealer partner di Indonesia yang memiliki jaringan kuat ​​di berbagai wilayah Indonesia, khususnya Jabodetabek, Jawa, Sulawesi, Kalimantan dan Indonesia Timur.

Pengalaman panjang Haka Auto menjadi salah satu alasan kepercayaan diri pabrikan mobil BYD untuk bersama-sama mewujudkan ekosistem transportasi nasional yang ramah lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan industri otomotif Indonesia.

“Haka Auto bangga dapat menjadi bagian dari pembangunan transportasi ramah lingkungan di Indonesia melalui kemitraan bersama BYD. Kami meyakini kerja sama ini dapat memperkuat jaringan dealer BYD di seluruh Indonesia, menjangkau konsumen potensial, dan bersinergi mewujudkan ekosistem kendaraan listrik yang kuat di Indonesia,” papar Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

Selain itu pihaknya menargetkan 30 sampai 40 persen diler BYD di Indonesia merupakan jaringan milik Haka Auto.

“Mudah-mudahan target 10 sampai 15 diler BYD tahun ini yang akan kami kembangkan bisa tercapai karena dalam membangun sebuah diler banyak hal yang harus disiapkan, selain soal lahan juga terkait dengan perizinan,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman Haka Auto, Halim Kalla, menyampaikan apresiasi dan kebanggaannya bisa menjadi bagian dari strategic team BYD di Indonesia.

“BYD menjadi spirit Haka Auto untuk semakin memantapkan model bisnis yang terus mengedepankan kualitas produk berkelanjutan serta pelayanan yang berorientasi pada pengalaman terbaik pada setiap pelanggan (best customer experiences),” tutup Halim Kalla, Chairman Haka Auto.

Demikian ulasan Dealer BYD Cibubur yang kini resmi beroprasi. SImak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


Posted

in

, ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *