BYD Resmi Sponsori UEFA EURO 2024, Mobil Cina Mendunia – Moladin

BYD Resmi Sponsori UEFA EURO 2024, Mobil Cina Mendunia – TahtaAki

Sepanjang PERIKLINDO Electric Vehicle Show (PEVS), yang berlangsung dari 30 April hingga 5 Mei 2024, booth dan area test drive BYD diklaim selalu ramai kehadiran konsumen. Total test drive dari ketiga produk BYD yaitu BYD Dolphin, BYD Atto 3 dan BYD Seal dilakukan oleh hampir 500 pengunjung.

BYD Indonesia juga memenangkan dua kategori PEVS Awards 2024 di ujung perhelatan acara ini, termasuk Best Sedan untuk BYD Seal dan Best Crossover untuk BYD Atto 3 sebagai wujud apresiasi terhadap keunggulan produk EV BYD.

Di sudut booth BYD juga terlihat nuansa UEFA EURO 2024 yang menandakan BYD menjadi mitra resmi dari perhelatan olahraga sepakbola bergengsi tersebut.

UEFA EURO 2024 merupakan ajang olahraga yang sangat ditunggu-tunggu seluruh orang di dunia. Perhelatan kejuaraan sepakbola ini merupakan salah satu yang terbesar dan dinantikan oleh seluruh antusias sepakbola di dunia.

BYD sebagai produsen kendaraan energi baru (NEV), menjadi Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi UEFA European Football Championship 2024™ (UEFA EURO 2024™).

Baca juga  Spesifikasi BYD Atto 3 Versi Indonesia, Siap Bungkam Chery Omoda E5?

BYD Support Mobil Listrik

BYD Mitra Resmi UEFA EURO 2024

Kemitraan revolusioner ini dengan UEFA (Union of European Football Associations) menandai kesepakatan sponsor pertama kalinya dengan produsen kendaraan energi baru dalam sejarah kejuaraan ini.

“Sebagai Mitra Resmi UEFA EURO 2024, BYD dapat menampilkan inovasi terbaru dalam kendaraan listrik kepada publik secara luas sambil memperluas pangsa pasar di seluruh dunia, terutama di wilayah Eropa,” ujar Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia. 

Ia juga berharap, sebagai mitra UEFA EURO 2024™, BYD dapat berhubungan dengan audiens yang lebih luas.

Pertandingan UEFA EURO 2024™ akan diselenggarakan di sepuluh stadion terkemuka di Jerman dari tanggal 14 Juni hingga 14 Juli 2024. Sebagai Mitra Resmi dan Mitra E-Mobilitas Resmi untuk UEFA EURO 2024™, BYD akan menyediakan berbagai jenis kendaraan listrik bagi pihak yang terlibat selama turnamen.

Selain itu, BYD akan mengadakan rangkaian acara bagi pelanggan, calon pelanggan BYD, dan penggemar sepakbola di seluruh dunia. Nantinya BYD juga akan menyelenggarakan ratusan acara di gerai-gerai BYD di berbagai negara di Eropa dan di dunia untuk merayakan kejuaraan bergengsi ini bersama dengan penggemar sepakbola dan para pelanggan.

Baca juga  Paket Kredit BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal, Terjangkau?

Demikian ulasan terkait BYD yang resmi jadi salah satu sponsori UEFA EURO 2024. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *