Neta Raih 108 SPK Sepanjang PEVS 2024, Neta V-II Mulai Tunjukan Taring! – Moladin

Neta Raih 108 SPK Sepanjang PEVS 2024, Neta V-II Mulai Tunjukan Taring! – TahtaAki

NETA raih 108 SPK sepanjang PEVS 2024. Adapun raihan angka tersebut ditopang oleh Neta V dan produk baru yaitu Neta V-II.

PT NETA Auto Indonesia sukses berpartisipasi dalam acara Periklondo Electric Vehicle Show 2024 lalu di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Acara yang telah digelar sejak 30 April hingga 5 Mei lalu, menjadi tonggak penting perjalanan NETA yang secara resmi memperkenalkan NETA V-II sebagai model terbarunya.

Tak hanya mendapat respon positif dari pengunjung dengan berhasil mencatat total pemesanan sebanyak 108 SPK untuk unit Neta V dan pre-book Neta V-II, NETA juga berhasil meraih penghargaan sebagai Favorite Car Brand Launch di ajang PEVS 2024.

“Dengan berakhirnya acara ini, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengunjung atas respon positif di acara PEVS 2024 sehingga NETA mencatat total pemesanan Neta V dan Neta V-II hingga 108 SPK. Kehadiran Neta V-II sebagai line up terbaru akan memberikan variasi baru dalam rangkaian mobil listrik NETA, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Meskipun model terbaru telah diperkenalkan, penjualan Neta V masih terus
berlanjut sejalan dengan permintaan saat ini dan diproyeksikan akan terus melihat pertumbuhan pasar kedepan. Kami juga berterima kasih atas penghargaannya sebagai Favorite Car Brand Launch di acara ini. Kami berharap kehadiran NETA di PEVS 2024 kali ini memberikan banyak hal positif sekaligus memperkenalkan NETA sebagai kendaraan mobil
listrik ramah lingkungan yang dapat membantu mobilitas masyarakat kedepannya,” ujar Yusuf Anshori selaku Brand & Marketing Director PT NETA Auto Indonesia (7/5).

Harga Prebook Neta V-II Cuma Rp 200 Jutaan

Neta raih 108 SPK sepanjang PEVS 2024, adapun produk baru Neta V-II yang dijual dengan harga prebook Rp 200 jutaan tentu menjadi salah satu pendongkraknya. Terbukti, hampir semua pengunjung PEVS berbondong-bondong tertarik ingin melihat langsung Neta V-II.

Dengan harga prebook Rp 200 jutaan, Neta V-II sendiri memiliki banyak keunggulan baru pada tampilan, seperti Starlight grille, Galaxy Electroplating Trim dan LED Headlight untuk tampilan depan. Dari segi fitur dan teknologi, NETA V-II menyematkan 9 fitur pintar Advanced Driver Assistance System (ADAS) yang memberikan pengalaman berkendara lebih aman, seperti Forward Collision Warning (FCW).

Kemudian ada pula fitur Automatic Emergency Braking (AEB), Front Vehicle Start Alert (FSA), Full-Speed Adaptive Cruise (ACC), Traffic Jam Assist (TJA), Intelligent Cruise Assist (ICA), Lane Departure Warning (LDW), Lane Keeping Assist (LKA),dan High Beam Assist (HBA). Performa NETA V-II juga dapat diandalkan karena mampu menghasilkan tenaga 70 kW (95 PS) dengan torsi 150 Nm dan memiliki kapasitas baterai 36,1 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 401 km.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *