Daftar Lengkap Aksesori Jimny 5 Pintu, Tampilan Makin Ganteng! – Moladin

Daftar Lengkap Aksesori Jimny 5 Pintu, Tampilan Makin Ganteng! – TahtaAki

Berikut akan kami informasikan daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu. Ini penting karena produk aksesori ini resmi yang dijual oleh Suzuki Indonesia.

Suzuki Jimny 5 pintu diluncurkan saat event Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kemarin. Seperti yang diduga banyak orang, kemunculan awalnya heboh karena “digoreng” oleh beberapa oknum sales, dimana mereka menjual dengan harga yang ebih mahal dari harga OTR resmi diler dengan iming-iming bisa mendapat no urut awal.

Suzuki Jimny 5 pintu menggunakan mesin berkpasitas 1.462 cc s silinder berkode K15B yang sama dipakai pada Ertiga dan XL7. Di atas kertas, torsi puncak tembus 134,2 Nm pada 4.000 rpm dan tenaga 104.8 PS pada 6.000 rpm. Soal transmisi, Suzuki menyediakan pilihan manual 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

SUV Suzuki ini berpenggerak 4WD menggunakan teknologi ALLGRIP Pro. Suzuki mengklaim, dengan tiga mode penggerak yang diadopsinya yakni 2WD-high, 4WD-high, dan 4WD-low, Suzuki Jimny diklaim bisa menaklukkan medan offroad ekstrem sekalipun.

Dimensi Jimny 5 pintu memiliki panjang 3.985 mm, lebar 1.645 mm, dan memiliki tinggi 1.720 mm. Jarak sumbu rodanya ialah 2.590 mm, lebih panjang 340 mm dibandingkan wheelbase Jimny versi 3 Pintu.

Punya desain yang ikonik, Suzuki Jimny 5 pintu ini akan tampil lebih menarik dengan tambahan aksesori resmi dari pabrikannya. Berikut daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu yang bisa kamu beli di diler-diler resmi mobil Suzuki:

Baca juga  Pengiriman Suzuki Jimny 5 Pintu Dipastikan Tepat Waktu, Goreng-gorengan Selesai!

Attachable Tent

Daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu yang pertama adalah Attachable Tent alias tenda yang mudah untuk proses pasang lepasnya. Produk aksesori ini dijual dengan harga Rp 8.132.500.

Attachable tent ini cocok bagi pemilik Jimny baik 3 pintu ataupun 5 pintu, sebab tenda tersebut memang diperuntukkan untuk dua model Jimny tersebut. Bahan materialnya tahan air dan kualitas yang tidak mudah robek. Selain itu dimensinya juga cukup besar sehingga cocok untuk menemani berpetualang.

Bicycle Carrier

Selain Attachable tent, daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu selanjutnya ada Bicycle Carrier yang cocok juga untuk menemani berpetualang. Produk ini harganya Rp 2.523.500.

Produk ini punya bahan material yang kuat dan bisa digunakan untuk Jimny 5 dan 3 pintu.

Decal for Spare Tire Half Cover

Daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu berikutnya masih dari bagian eksterior untuk menambah kegantengan, yaitu ada Decal for Spare Tire Half Cover yang dijual dengan harga Rp 887.500.

Produk aksesori ini bisa digunakan untuk Jimny 5 pintu dan 3 pintu. Sebagai catatan, harga yang tertera hanya Decal, untuk Sparetire cover, Bracket dan Key Spare tire cover dijual terpisah.

Front Grille Logo Suzuki

Jika Kamu ingin tampilan Jimny 5 pintu mendapat aura klasik seperti Jimny jaman dulu, Kamu bisa membeli produk aksesori Front Grille logo Suzuki. Harganya Rp 2.485.500. Selain untuk Jimny 5 pintu, produk ini juga bisa digunakan untuk Jimny 3 pintu.

Baca juga  Test Drive Suzuki Jimny 5 Pintu, Lebih dari Sekadar Mobil Off-road Keluarga

Produk ini terbuat dari bahan material yang kokoh dan punya desain yang klasik namun tidak menghilangkan kesan modern. Perpaduan desin jaring dengan tulisan Suzuki serta headlamp dan lampu sein terliha proporsional.

Multi Roof Rack

Daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu selanjutnya ada multo Roof Rack dengan banderol Rp 3.408.500. Produk ini wajib dibeli jika Kamu berniat beli Bicycle Carrier.

Multi roof rack ini juga bisa dipasang pada Jimny 3 pintu. Punya material yang kokoh dan mudah pemasangannya.

Loading Edge Protection

Loading edge protection merupakan produk aksesori Jimny 5 pintu yang berguna untuk melindungi bagian body belakang kendaraan saat memasukkan dan mengeluarkan barang dari bagasi.

Produk ini juga bisa digunakan pada Jimny 3 pintu. Bahan materialnya kuat dan juga bisa menambah kesan kokoh pada Jimny.

Front Differential Guard

Daftar lengkap aksesori Jimny 5 pintu berikutnya adalah Front Differential Guard yang harganya Rp 3.254.000. Komponen aksesori ini penting untuk melindungi bagian gardan mobil dari benturan benda keras yang bisa menimbulkan kerusakan.

Differential memiliki banyak komponen yang saling bekerja sama untuk menjalankan sebuah mobil agar nyaman ketika digunakan. Semua komponen differential saling berkaitan pada jarak yang presisi. Untuk itu, komponen ini harus terlindungi dengan baik.

Baca juga  Harga Suzuki Jimny 5 Pintu Digoreng di IIMS Bikin Konsumen Kecewa, Emang Yakin laku?

Floor Mat (Karpet Mobil)

Daftar aksesori JImny 5 pintu selanjutnya adalah Floor Mat alias karpet mobil yang dibanderol Rp 519.500. Aksesori ini penting untuk menjaga kebersihan lantai kabin interior juga melindunginya.

Desainnya simpel dengan warna hitam. Kemudian materialnya juga terlihat awet serta mudah dibersihkan. Oh ya, karpet mobil ini juga bisa diaplikasikan ke Jimny 3 pintu.

Luggage Mat

Selain Floor Mat ada pula Luggage Mat dengan harga Rp 970.500. Fungsinya sama dengan floor mat namun ini khusus untuk bagian bagasi. Jadi, lantai mobil akan lebih aman dari gesekan benda keras dengan adanya aksesori ini. Oh ya, karpet bagasi ini khusus untuk JImny 5 pintu alias tidak bisa digunakan untuk Jimny 3 pintu.

Gear Shift Knob

Daftar lengkap aksesori JImny 5 pintu selanjutnya adalah Gear Shift Knob yang dibanderol Rp 1.751.500. Aksesori ini membuat penampilan lebih sporty.

TahtaAkiers, itulah daftar aksesori Jimny 5 pintu yang bisa Kamu beli di diler mobil resmi Suzuki. Untuk aksesori lain kamu bisa langsung cek di laman resmi Suzuki Indonesia. Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *