Adiputro Ikut GIIAS 2024 Dengan Senjata Pamungkas – Moladin

Adiputro Ikut GIIAS 2024 Dengan Senjata Pamungkas – TahtaAki

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia Internatonal Auto Show (GIIAS) 2024 bakal menjadi pameran termegah selama perhelatannya dengan partisipan 50 brand otomotif. Tak saja APM roda empat dan roda dua, pemeran ini juga mengakomodir penggiat karoseri. Ini dia langkah Adiputro ikut GIIAS 2024 dengan senjata pamungkas.

GIIAS 2024 ke-31 hadir satu bulan lebih awal dari tahun lalu, yaitu pada 18-28 Juli 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Ke-50 merek otomotif yang ambil bagian terdiri dari kendaraan penumpang, kendaraan komersial, sepeda motor, dan ratusan merek industri pendukung.

”Tahun ini akan menjadi penyelenggaraan GIIAS dengan area terbesar dan terlengkap, antusiasme peserta yang ingin menjadi bagian dari pameran GIIAS 2024 masih sangat tinggi, kami masih terus berkoordinasi untuk mengakomodir kebutuhan para peserta, pada GIIAS tahun ini tercatat ada delapan merek baru mobil dan motor akan tampil, dan kami masih dalam proses diskusi kepesertaan dengan beberapa merek lainnya, sehingga angka peserta masih akan bertambah,” ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua III sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran Gaikindo (6/5).

Baca juga  Toyota Proace Electric Meluncur, Ada Versi Mobil Keluarga

Bagi PT Adiputro Wirasejati (Adiputro) sendiri GIIAS 2024 adalah waktu pembuktian bagi senjata pamungkasnya yakni Jetbus 5. Pada GIIAS 2023 lalu tepatnya tanggal 11 Agustus 2023 menjadi momentum perkenalan resmi bus bodi terbaru Adiputro yang diberi nama Jetbus 5.

“Untuk event bulan July, ya kami ikut GIIAS. Tidak ada model baru, karena kita baru launching Jetbus 5 tahun lalu ya pastinya masih sama lah,” buka David Jethrokusumo, selaku Direktur PT Adiputro Wirasejati saat dihubungi langsung (30/5).

Produksi Jetbus 5 sebulan bisa dikebut Adiputro hingga 100 unit lebih

Dengan kata lain, Jetbus 5 tetap menjadi senjata pamungkas Adiputro mengisi segmen kendaraan komersial di GIIAS 2024 ini. Seri terbaru Jetbus 5 Adiputro hadir dalam 6 varian, sekaligus menjadi penanda puncak perayaan 50 tahun mereka berkarya di bisnis karoseri Tanah Air.

Adapun 6 varian Jetbus 5 Adiputro terdiri dari MHD Dream Coach Jetbus 5, MHD Single Glass Jetbus 5, SHD Single Glass Jetbus 5, SHD Double Glass Jetbuss 5, Medium Single Glass Jetbus 5, SDD/Double Decker Jetbus 5.

Semua model Jetbus 5 sukses diserap pasar dari para pengusaha di Perusahaan Otobus (PO) karena terpikat tampang revolusioner dan berbagai terobosan yang ditawarkan. Disinyalir ratusan bus baru lahir dari karoseri asal Malang ini setiap bulannya.

Baca juga  Astra Financial Mantap Jadi Official Financial Partner GIICOMVEC 2024

“Aktivitas produksi Jetbus 5 lumayan padat. Rata-rata per bulan kita bisa selesaikan 100 unit (bodi Jetbus 5 baru). Untuk pesanannya memang beragam ya sekarang cuma yang paling banyak tetep yang MHD dan SHD,” tambah David.

Jetbus 5 adalah generasi terbaru yang berevolusi besar-besaran sebagai kelanjutan dari seri Jetbus 3. Perubahan pada seri bodi bus terbaru ini tidak saja di interior dengan perubahan dasbor, tetapi juga di eksterior dengan tetap memperhatikan faktor keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Dengan ukuran bus yang sesuai regulasi, bus besutan terbaru ini terasa lebih modern dan lapang di bagian kabin. Di Jetbus 5 ini, banyak perubahan dibagian lampu, begitu juga kontur, dan interior. Inovasi ini merupakan upaya Adiputro untuk terus memenuhi keinginan pelanggan dan memberikan kualitas terbaik untuk transportasi darat Indonesia.

Yang menarik selama perhelatan GIIAS 2023 lalu, hampir semua model Jetbus 5 yang dipamerkan memakai jubah biru kebesaran Adiputro. Meski untuk tahun ini dipastikan bakal lebih berwarna dan pastinya bikin pengunjung GIIAS 2024 berdecak kagum.

Baca juga  Rahasia Desain dan Perawatan Kendaraan Komersial Isuzu

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita berbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *