5 Keunggulan Vansgard PPF Lindungi Mobil Kesayangan – Moladin

5 Keunggulan Vansgard PPF Lindungi Mobil Kesayangan – TahtaAki

Selamat tinggal mobil kusam, kini waktunya kendaraan kesayangan tampil prima dengan kondisi bodi yang selalu mengilap. Tak sekadar rajin mencuci seluruh permukaan eksterior saja, ternyata dibutuhkan treatment khusus agar bodi mobil benar-benar terjaga dan terlindungi.

Salah satu cara terbaik untuk melindungi kondisi mobil ialah dengan menambahkan Paint Protection Film atau umum dikenal PPF. Sayangnya masih banyak pengguna mobil yang salah mengartikan dan menganggap PPF sama dengan coating. Padahal, sesungguhnya keduanya berbeda. PPF merupakan cara perlindungan bodi mobil dengan memberi lapisan film di atasnya.

Prinsip kerja PPF mirip dengan laminating. Artinya bodi mobil dibungkus dengan lapisan film khusus yang biasanya terbuat dari bahan thermoplastic urethane. Keberadaan lapisan film di atas itulah yang mampu memberikan perlindungan terbaik bodi mobil. Seperti ditujukan oleh Vansgard PPF

Vansgard PPF adalah solusi perlindungan cat kendaraan yang inovatif dan canggih, dirancang untuk melindungi permukaan cat dari goresan, kerusakan, dan noda, sambal mempertahankan tampilan estetis kendaraan Anda.

Tersedia dalam tiga tipe varian yang berbeda, Ultra Series (170 Micron), Matte Series (190 Micron), dan Armor Series (200 Micron), setiap tipe memberikan perlindungan lapis ganda yang kuat untuk menghadapi segala kondisi cuaca dan lingkungan. Ini dia formula utama yang membuat Vansgard PPF berbeda.

Fitur Utama Vansgard PPF

Vansgard PPF terbagi dalam 3 varian

Vansgard PPF merupakan produk perawatan bodi mobil yang disediakan oleh New Ratu Kaca Film yang berlokasi di Ruko Mendrisio 2 Blok A no.23 Gading Serpong, Tangerang.

Vansgard sendiri adalah perusahaan yang berfokus pada teknologi films yang unggul untuk melindungi semua jenis kendaraan. Sebagai sumber yang dapat diandalkan untuk mitra industri dan komersial, sehingga Vansgard PPF ini bisa diaplikasikan pada Mobil pribadi dan Mobil Komersial, Motor, Kendaraan khusus lainnya dan penggunaan di Interior.

Vansgard berdiri sejak 2019 dengan semangat profesionalisme dalam memasang Film Pelindung Cat dan vinil perubahan warna. Kami telah memasang apa pun mulai dari mobil yang dikendarai harian hingga supercar. Berikut 5 formula Vansgard PPF :

vansgard ppf 3
Vansgard PPF melindungi permukaan cat kendaraan dari goresan

1. Perlindungan Paint Protection Film (PPF): Memberikan lapisan pelindung tambahan untuk melindungi permukaan cat kendaraan dari goresan, kerusakan akibat serangga, noda, dan elemen lingkungan lainnya.

2. Tiga Tipe Varian:

  • Ultra Series (170 Micron): Menawarkan perlindungan lapis ganda dengan ketebalan 170 micron, memberikan perlindungan optimal tanpa mengurangi kilau asli cat kendaraan.
  • Matte Series (190 Micron): Memberikan perlindungan matte yang elegan dengan ketebalan 180 micron, cocok untuk kendaraan dengan tampilan yang lebih tenang dan modern.
  • Armor Series (200 Micron): Dirancang dengan ketebalan 200 micron untuk perlindungan maksimal, cocok untuk kendaraan yang sering digunakan di lingkungan
    dengan risiko kerusakan yang tinggi.
  • Armor Supersafe (300 Micron): Menawarkan perlindungan lapis tiga dengan ketebalan 300 micron, memberikan perlindungan terbaik untuk kendaraan yang
    memerlukan keamanan ekstra di lingkungan ekstrem.
vansgard ppf 8
Beberapa varian Vansgard PPF dilengkapi teknologi self-healing

3. Kekuatan dan Daya Tahan: Mampu menahan goresan, pecahan batu, dan serangan bahan kimia tanpa merusak permukaan cat asli kendaraan.

4. Self-Healing Properties: Beberapa varian dilengkapi dengan teknologi self-healing yang memungkinkan film untuk memperbaiki goresan ringan secara otomatis dalam waktu singkat.

5 Penampilan yang Menawan: Tetap menjaga kilau dan tampilan asli permukaan cat, tanpa mengurangi estetika kendaraan.

Spesifikasi Vansgard PPF secara umum terbagi 3 :

Beberapa varian Vangard PPF dilengkapi teknologi self-healing
Beberapa varian Vansgard PPF dilengkapi teknologi self-healing
  • Ultra Series (170 Micron): 170 micron ketebalan film.
  • Matte Series (190 Micron): 190 micron ketebalan film dengan tampilan matte yang elegan.
  • Armor Series (200 Micron): 200 micron ketebalan film untuk perlindungan maksimal.

Dengan klasoifikasi di atas, keunggulan ketiganya ialah memberikan perlindungan lapis ganda yang kuat untuk permukaan cat kendaraan. Tersedia dalam berbagai tipe varian untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi estetika. Daya tahan terhadap goresan, pecahan batu, dan serangan bahan kimia. Beberapa varian dilengkapi dengan teknologi self-healing untuk memperbaiki goresan ringan secara otomatis.

Adapun kisaran harga Vansgard PPF Ultra untuk kategori mobil Small ialah Rp 18,975 juta, Medium Rp 20,120 juta, dan Large Rp 23,230 juta. Lalu tipe tertinggi yakni Armor dijual untuk kategori mobil Small Rp 30,475 juta, Medium Rp 33,700 juta, dan Large Rp 34,730 juta.

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *