Booking All New Kona Electric Resmi Dibuka, Harga Cuma Rp 500 Jutaan – Moladin

Booking All New Kona Electric Resmi Dibuka, Harga Cuma Rp 500 Jutaan – TahtaAki

Booking All New Kona Electric telah resmi dibuka oleh HMID. Dalam keterangan resminya, mobil listrik buatan pabrik Hyundai di Bekasi ini dibanderol Rp 500 jutaan.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan “All New Kona Electric menjadi mobil listrik pertama di Indonesia yang menggunakan baterai produksi lokal. Kami yakin bahwa melalui produk terbaru ini akan semakin mengukuhkan posisi Hyundai sebagai pionir dan pemimpin EV di Indonesia yang terus mendorong percepatan elektrifikasi di tanah air. Termasuk dalam menawarkan solusi EV lengkap demi menjawab kebutuhan mobilitas masa depan masyarakat dan juga kelengkapan ekosistem mobil listrik Indonesia.”

Lebih lanjut Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia menambahkan, “Sejak ditampilkan di awal tahun ini, all-new Kona Electric telah menerima sambutan yang luar biasa dari masyarakat Indonesia. Mobil ini hadir dengan desain futuristis didukung oleh all-electric range (AER) yang diklaim mencapai hingga lebih dari 600 km, kecanggihan teknologi konektivitas terdepan Hyundai Bluelink, dan fitur canggih lainnya. Produk terbaru dari Hyundai ini akan dipasarkan dengan harga kompetitif sekitar Rp500 jutaan* dan siap memenuhi kebutuhan konsumen akan mobil listrik di Indonesia tanpa perlu menunggu lama.”

Spesifikasi All New Kona Electric 2024

Booking All New Kona Electric resmi dibuka, jika Kamu tertarik membelinya, ada baiknya menyimak spesifikasinya berikut ini.

All New Kona Electric pertama kali tampil di Indonesia pada Februari lalu di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

All New Kona Electric menawarkan dua pilihan baterai. Pilihan pertama adalah baterai berkapasitas 48,6 kWh dengan tenaga 133 hp dan torsi 255 Nm, memberikan jarak tempuh 322 km dengan kecepatan tertinggi 163 km/jam.

Pemilik dapat mengisi daya baterai dari 10% hingga 80% dalam waktu sekitar 43 menit menggunakan pengisi daya cepat DC 100 kW. Di rumah, dengan pengisi daya Level 2, baterai dapat terisi 10-100 persen dalam waktu sekitar lima jam.

Pilihan baterai kedua adalah berkapasitas 64,8 kWh yang menghasilkan jarak tempuh hingga 261 mil atau 420 km. Dengan tenaga 201 hp dan torsi 255 Nm, mobil ini dapat mencapai kecepatan maksimum 172 km/jam.

Waktu pengisian daya dari 10% hingga 100% dengan pengisi daya Level 2 membutuhkan waktu sekitar satu jam lebih lama dibandingkan dengan baterai yang lebih kecil.

Soal fitur, Hyundai Kona Electric terbaru ini sudah dilengkapi dengan Bluelink dan Hyundai Smartsense yang tentunya menambah kenyamanan dan keamanan mobil serta pengendaranya.

All New Kona Electric hadir di Indonesia dalam 4 varian, yaitu Signature Long Range, Signature Standard Range, Prime Long Range, dan Prime Standard Range, dengan pilihan warna eksterior Optic White Matte, Creamy White Pearl, Creamy White Pearl Two-tone, Titan Grey Metallic, Magnetic Silver Metallic, Magnetic Silver Metallic Two-tone, Dragon Red Pearl, Dragon Red Pearl Two-tone, dan Midnight Black Pearl.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *