Cara Aktifkan Fitur Car Link O Di Chery Omoda E5 – Moladin

Cara Aktifkan Fitur Car Link O Di Chery Omoda E5 – TahtaAki

Kali ini TahtaAki akan mengulas cara aktifkan fitur car link o di Chery Omoda E5. Mungkin saat ini kamu pemilik, dan belum paham cara mengoprasikannya.

Pada bulan Mei 2024, PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkenalkan fitur ini untuk model Omoda E5. Namun, pada awalnya, fitur tersebut belum aktif pada unit-unit pertama yang mencapai 1.600 unit. Menurut Reza Deniar, Head of After Sales PT CSI, pada peluncuran Omoda E5 New Interior Black pada 31 Mei di Jakarta, fitur Car Link O telah disematkan pada Omoda E5 produksi awal, tetapi masih offline.

“Untuk mengaktifkannya, pemilik Chery Omoda E5 harus mengunjungi bengkel resmi untuk mengganti T-BOX agar dapat terkoneksi dengan aplikasi Car Link O,” kata Reza, saat peluncuran Omoda E5 New Interior Black 31 Mei lalu di Jakarta.

Interior Chery Omoda E5 serba hitam juga dilengkapi fitur Car Link O

Reza menjelaskan bahwa proses untuk penggantian T-BOX dan binding aplikas, telah diinformasikan kepada pemilik Omoda E5 untuk datang ke dealer Chery terdekat. “Jadi silahkan datang ke dealer untuk kita ganti T-boxnya dan dilakukan proses binding,” tambah Reza.

Baca juga  7 Helm Motor Berkualitas Harga Mulai Rp 200 Ribuan

Setelah proses tersebut, dan Car Link O sudha terhubung dengan Omoda E5, pabrikan Chery dapat memonitor kondisi mobil melalui dashboard, sehingga jika terjadi kendala, mereka dapat langsung menanggapinya.

“Tujuannya adalah untuk memberikan ketenangan kepada konsumen, sehingga mereka tidak perlu khawatir jika terjadi masalah pada mobil mereka. Chery akan siap mengirimkan tim dari Call Center untuk menindaklanjuti kendala yang terjadi,” jelas Reza lagi.

Fungsi Car Link O

Fitur Car Link O
Pemilik Chery Omoda E5 harus mengunjungi bengkel resmi untuk mengganti T-BOX agar dapat terkoneksi dengan aplikasi Car Link O.

Berikut sembilan fungsi dan manfaat yang akan dinikmati oleh pengguna Chery OMODA E5 jika menggunakan aplikasi Car Link O.

  1. Membuka dan menutup pintu, jendela, sunroof, dan bagasi.
  2. Mengatur suhu AC kursi dan kabin.
  3. Mengetahui atau mencari posisi mobil saat diparkir.
  4. Memantau sisa kapasitas baterai dan tekanan angin ban.
  5. Battery Health Care: memantau kondisi baterai secara real-time.
  6. Chery Safety Care: akses fitur keselamatan seperti pengereman darurat otonom.
  7. Smart Charging: memantau waktu dan mode pengisian daya baterai.
  8. Climate Control: mengontrol suhu kabin dari jarak jauh.
  9. Driving Behavior Report: mendapatkan laporan perilaku mengemudi untuk meningkatkan efisiensi dan keselamatan.

Baca juga  Kenali Beda STNK Kendaraan Listrik dengan Bahan Bakar, Cek!

Demikian ulasan terkait Cara Aktifkan Fitur Car Link O di Chery Omoda E5. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *