Bedah Fitur Forester Lebih Dalam, Subaru Gelar Event Seru Forestyle – Moladin

Bedah Fitur Forester Lebih Dalam, Subaru Gelar Event Seru Forestyle – TahtaAki

Subaru Indonesia bersama Plaza Subaru menggelar event Forestyle di Atrium Mall Kelapa Gading selama 5 hari yang dimulai hari ini (5/6) hingga 9 Juni 2024 mendatang. Ini dia keseruan Subaru gelar event seru Forestyle.

Acara ini berfokus untuk mengulik lebih dalam fitur dan figur Subaru Forester kepada para penggemar otomotif. Selain itu event ini turut memperkenalkan drh. Rajanti sebagai figur utama untuk program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Subaru Forester.

Dikenal sebagai medium SUV yang tangguh, Subaru Forester hadir di acara FORESTYLE dengan tiga style berbeda. Ada Forester bergaya outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets.

Di event Forestyle hadir 3 Forester bergaya outdoor adventure, sporty, dan daily driving with pets

“Forester adalah medium SUV penting di strategi global Subaru, menjadi backbone di banyak negara, dan menerima banyak awards atas kemampuannya memberi nilai diatas harga produknya. Untuk itu kami menyelenggarakan FORESTYLE untuk memperkenalkan fitur dan figur Subaru Forester kepada masyarakat luas,” buka Arie Christopher, CEO Subaru Indonesia di Jakarta (5/6)

“Saya mengundang para penggemar otomotif, pet lovers, dan Subarist untuk datang ke Mall Kelapa Gading 3 pada 5-9 Juni 2024, untuk test drive Subaru Forester, mendapatkan merchandise khusus, penawaran luar biasa dari Plaza Subaru seperti iPhone 15, Macbook Pro M3, hingga paket Camping dari brand KZM, atau mencoba Boxer Engine Punch Challenge kita!” tambahnya.

Di acara FORESTYLE, Subaru Indonesia turut menyediakan test-drive unit untuk menguji langsung fitur bantuan pengemudi Subaru EyeSight di jalan raya. Juga dengan jaringan diler resmi Plaza Subaru yang menyediakan penawaran khusus untuk pembelian Subaru Forester:

Banyak promo menarik digelar selama event Forestyle
Banyak promo menarik digelar selama event Forestyle
  • iPhone 15 dengan kapasitas 128 Gb sebagai hadiah pilihan
  • Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan
  • Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah langsung
  • Trade-in support dan on-site appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru
  • Goodiebag untuk setiap test drive di acara FORESTYLE

CSR Subaru Perhatikan Kehidupan Hewan

CSR Subaru perhatikam kehidupan hewan
CSR Subaru perhatikan kehidupan hewan

Selain mengulik lebih dalam fitur Forester, Subaru Indonesia turut menggelar CSR menggandeng drh. Rajanti. Ia adalah seorang dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka dari Indonesia yang mendapatkan pengakuan luas atas karyanya yang luar biasa dalam perawatan dan komunikasi hewan.

Keahlian dan pendekatannya yang penuh kasih telah menjadikannya tamu di berbagai acara bincang-bincang televisi, di mana ia berbagi pengetahuan dan pengalamannya, menginspirasi para pecinta hewan peliharaan dan profesional. Dedikasi drh. Rajanti tidak hanya sekedar tampil di media; dia telah berperan penting dalam mendukung banyak tempat penampungan hewan, memberikan perawatan dan bimbingan yang sangat dibutuhkan.

drh. Rajanti juga mendirikan klinik hewan terdepan yang dilengkapi dengan fasilitas medis canggih. Ia juga memelopori pengenalan cryosurgery pada hewan di Indonesia, sebuah prosedur terobosan yang menawarkan harapan baru bagi hewan peliharaan yang didiagnosis menderita kanker.

Melalui teknik inovatif dan komitmen tulusnya, Drh. Rajanti terus memberikan pengaruh yang signifikan terhadap kehidupan hewan peliharaan dan pemiliknya, memperkuat reputasinya sebagai tokoh terkemuka di bidang kedokteran hewan.

drh. Rajanti (tengah),  dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka
drh. Rajanti (tengah), dokter hewan dan komunikator hewan terkemuka

Bersama drh. Rajanti, Subaru Indonesia akan menjalankan program CSR untuk kesejahteraan hewan peliharan. Subaru memiliki kedekatan khusus dengan hewan peliharaan melalui inisiatif Subaru Loves Pets yang memiliki skala cukup massif di Amerika Serikat dan Jepang.

Inisiatif ini dimulai di Amerika Serikat pada tahun 2008, telah membantu lebih dari 480.000 hewan terlantar melalui aksi nyata dan sumbangan total sebesar 52 juta dolar Amerika sejak dimulai.

Di Indonesia, Subaru akan menjalankan program CSR dengan sumbangan untuk prosedur cryosurgery di klinik hewan drh. Rajanti selama satu tahun penuh senilai lebih dari Rp. 140.000.000,-, edukasi mind power, dan kegiatan seru lainnya untuk meningkatkan kualitas hidup pemilik Subaru dan hubungan dengan hewan kesayangan mereka.

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.


Posted

in

, , ,

by

Tags:

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *