Zeekr Resmi Masuk Indonesia Langsung Bidik Diler Di 3 Kota Besar – Moladin

Zeekr Resmi Masuk Indonesia Langsung Bidik Diler Di 3 Kota Besar – TahtaAki

PT Premium Auto Prima (PREMIUM GROUP), hari ini (5/6) resmi mengumumkan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan Zeekr, produsen kendaraan listrik premium yang bernaung di bawah Geely Holding Group. Zeekr resmi masuk Indonesia dipastikan kian memanaskan peta persingan segmen mobil listrik di Tanah Air.

Seremonial penandatanganan di Park Hyatt Jakarta dihadiri langsung oleh eksekutif senior dari kedua perusahaan. Mulai dari JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima dan Alex Bao Zhuangfei, Managing Director & Head of SEA Region Zeekr.

Kemitraan ini bertujuan untuk memperkenalkan kendaraan listrik inovatif dan mutakhir dari Zeekr ke pasar Indonesia, sejalan dengan meningkatnya permintaan konsumen di Indonesia untuk solusi transportasi yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Spesifikasi Geely Zeekr 007 di Cina

“Kami merasa sangat bangga dan terhormat dapat bermitra dengan Zeekr, pelopor dalam industry kendaraan listrik. Kolaborasi ini menegaskan komitmen kami untuk menghadirkan solusi otomotif premium, high-end dan ramah lingkungan ke Indonesia,” kata JinHong Lin Darwin, Managing Director PT Premium Auto Prima.

Baca juga  Kelebihan Chasis Baterai Generasi Ketiga GAC Aion

“Dengan teknologi mutakhir Zeekr dan pengalaman kami berkecimpung di pasar premium, kami semakin yakin sinergi ini akan mampu mendorong perkembangan lanskap kendaraan listrik di Indonesia,” tambahnya.

Penandatanganan perjanjian kerjasama Zeekr di bawah Geely Holding Group dengan PT Premium Auto Prima (PREMIUM GROUP)
Penandatanganan perjanjian kerjasama Zeekr di bawah Geely Holding Group dengan PT Premium Auto Prima (PREMIUM GROUP), foto : istimewa

Zeekr, dikenal dengan kendaraan listrik canggih yang menggabungkan performa tinggi dan sarat kemewahan. Dengan momentum percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia, dipandang sebagai pasar potensial dan penting bagi Zeekr.

“Indonesia adalah pasar penting bagi Zeekr, dan kami sangat antusias dapat ersinergi dengan PT Premium Auto Prima untuk menghadirkan EV inovatif dan premium kami bagi para konsumen Indonesia. Kemitraan ini akan memperluas ekspansi kami di Asia Tenggara sekaligus memperkuat komitmen kami untuk terus berkontribusi pada lingkungan di wilayah ini,” tukas Alex Bao Zhuangfei, Head of SEA Region Zeekr.

Mobil Awal Zeekr ke Pasar Indonesia

Volvo Minivan EV
Zeekr 009

Perjanjian lisensi dan distributor yang sudah disahkan ini mencakup rencana komprehensif untuk memperkenalkan berbagai kendaraan Zeekr lini premium ke pasar Indonesia dan membangun jaringan layanan dan support yang kuat.

Zeekr resmi masuk Indonesia akan memperkenalkan model dengan setir kanan, seperti Zeekr X dan Zeekr 009. Keduanya dikenal dengan performa superior dan selaras dengan preferensi konsumen Indonesia yang menginginkan model EV yang stylish, efisien, dan berkualitas terbaik.

Baca juga  Kenalan Langsung Dengan Geely Zeekr 007, Spesifikasi Gila Desain Luar Biasa

Untuk tahap pertama, Zeekr menargetkan kota-kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan Bandung.Dimulai dengan pembukaan flagship showroom di Jakarta Selatan, dan berkembang ke BSD City.

Hadirnya pop-up store di mal kelas atas juga akan semakin meningkatkan visibilitas merek, bertepatan dengan peluncuran produk yang ditargetkan pada kuartal keempat tahun ini. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan manfaat ekonomi signifikan dan berkontribusi terhadap kemajuan ekonomi hijau di Indonesia.

“Kami sangat optimis dengan kemitraan antara Zeekr dan PT Premium Auto Prima. Kolaborasi ini menggabungkan produk luar biasa Zeekr dengan jaringan penjualan dan layanan profesional PT Premium Auto Prima, menjanjikan terobosan bagi industri otomotif di Indonesia. Bersama-sama, kami berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman gaya hidup mobilitas yang mewah, cerdas, dan ramah lingkungan kepada masyarakat Indonesia,” tutup JinHong Lin Darwin.

Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *