Beli Haval H6 HEV Bunga 0%, Ini Syaratnya! – Moladin

Beli Haval H6 HEV Bunga 0%, Ini Syaratnya! – TahtaAki

GWM Indonesia menyemarakkan momen liburan dengan menggelar sederet promo menarik di semua diler resmi dan setiap pameran GWM di seluruh Indonesia. Salah satu promo menarik tersebut ialah beli Haval H6 HEV bunga 0% dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Promo eksklusif pembelian Haval H6 HEV ini memang ditujukan untuk memberi werna pada momentum liburan agar semakin special mobil baru yang berkelas. Pasalya Haval H6 HEV adalah salah satu kontestan yang perlu diperhitungkan di segmen Compact SUV dengan kombinasi teknologi canggih dan desain menarik yang diusungnya.

“Sejak awal kehadiran GWM di Indonesia, kami memiliki tujuan untuk lebih mendekatkan teknologi mutakhir yang kami miliki kepada para pelanggan di Tanah Air. Oleh karena itu, melalui promo ini, kami berharap konsumen dapat memanfaatkan kesempatan agar dapat segera memiliki produk unggulan GWM bertepatan dengan momentum liburan bersama keluarga,” kata Rendi Radito, Sales & Network Director, GWM Indonesia.

Sepanjang bulan Juni 2024, GWM Indonesia menggelar promo spesial dimana pelanggan yang membeli mobil Haval H6 HEV akan mendapatkan paket bunga khusus sebesar 0% untuk tenor 12 bulan dengan Down Payment mulai dari 30%.

Baca juga  GWM Tank 500 Raih Peringkat Keselamatan Tertinggi dari ANCAP

Sedangkan, bagi pelanggan yang melakukan transaksi secara tunai, GWM memberikan manfaat tambahan berupa asuransi all-risk untuk periode 1 (satu) tahun pertama sehingga menambah peace of mind yang lebih lengkap.

Promo beli Haval H6 HEV juga mendapat tambahan asuransi all-risk 1 tahun

Tidak sampai disitu, konsumen juga akan memperoleh Wireless CarPlay sehingga sistem entertainment pada Haval H6 HEV dapat tersebut secara nirkabel ke smartphone pengguna, sehingga meningkatkan kualitas pengalaman berkendara.

GWM Indonesia juga memberikan berbagai penawaran menarik dari sisi purna jual berupa:

  • Garansi umum selama 7 tahun (general warranty) atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi baterai hybrid selama 8 tahun atau 200.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Garansi 12 bulan untuk baterai 12 V atau 20.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Call Center selama 24 jam yang dapat di kontak melalui nomor 150 496 (GWM) atau WhatsApp resmi GWM di 0822 1100 5 496 (GWM), atau melalui email di gwm.contactid@inchcape.co.id,
  • Gratis 24 jam Emergency Roadside Assistance (melalui Call Center)
  • Pickup & Delivery Service untuk wilayah Jabodetabek
  • Hassle – Free Servicing selama tiga tahun
  • Service Excellence Dealer Compliance

Baca juga  Foto Resmi Haval Raptor Hi4 2024 Diumbar, SUV Spek off-road!

Promosi ini tersedia di seluruh dealer resmi GWM, serta dapat diperoleh melalui pameran yang sedang berlangsung di kota-kota seperti Batam, Bandung, Medan, dan Surabaya.

Pelanggan GWM dapat menikmati promosi ini hingga 30 Juni 2024, dan berlaku untuk Delivery Order yang dilakukan pada bulan tersebut. Adapun untuk mitra solusi pembiayaan yang mendukung program ini adalah Maybank, BCA, Mandiri Tunas Finance, dan Sunindo KB Finance.

Haval H6 HEV merupakan multifitur yang didukung sederet fitur keselamatan berkendara yang komplet. SUV Hybrid ini mengutamakan fitur keamanan terbaik dengan hadirnya Secondary Collision Mitigation, Hi-strength Steel Chassis, Auto Reversing Assistance, Smart Safety dengan L2 Intelligent Safety Assist: Autonomous Emergency Braking.

Paras Haval H6 menawan
Paras Haval H6 menawan

Ada juga Intelligent Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Rear Cross Traffic Alert, Lane Keep Centering, Lane Change Assist, Blind Spot Detection, Door Open Warning dan kamera 360′ Panoramic. “Comfort Luxury” tak lupa turut dihadirkan melalui Intelligent ACC + TJA untuk kelancaran berkendara dan Integration Intelligent Parking untuk kemudahan bermanuver saat parkir. Perpaduan kekuatan, keamanan, dan kecanggihan yang siap menemani perjalanan bersama keluarga.

Baca juga  Showroom GWM Pertama Pilih di Mall Elite, Bisa Test Drive Tank 500 HEV dan Haval H6 HEV!

Terkait fitur keselamatan, GWM pun telah mendapatkan pengakuan internasional dari Australasian New Car Assessment Program (ANCAP) di Australia. Hingga saat ini, jajaran produk GWM yang telah mendapatkan peringkat bintang 5 ANCAP adalah Haval H2 (2017), Haval H6 (2021), Haval Joilion (2021), POER (2021), GWM Tank 300 (2022), Ora 03 (2023), Tank 500 (2024).

Sertifikasi internasional terhadap peringkat keselamatan bintang lima ANCAP ini menjadi pengakuan bahwa GWM akan terus menghadirkan pengalaman perjalanan yang aman dan bebas rasa khawatir kepada pengguna di seluruh dunia sesuai dengan standar keselamatan global. Simak terus TahtaAki.com untuk update berita terbaru seputar otomotif.

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *