Ferari Jok Cibubur Terlengkap Menyediakan Welcab Untuk Sedan, MPV Sampai Premium MPV – Moladin

Ferari Jok Cibubur Terlengkap Menyediakan Welcab Untuk Sedan, MPV Sampai Premium MPV – TahtaAki

Banyak yang beranggapan jika pemasangan jok Welcab hanya khusus pengguna mobil berukuran besar seperti Toyota Alphard/Vellfire, Mercedes-Benz V-Class/Vito, Hyundai Staria, VW Caravelle, atau Nissan Elgrand. Padahal tidak! Ferari Jok Cibubur terlengkap menyediakan Welcab yang bisa diaplikasi mulai dari Sedan, MPV sampai Premium MPV.

Ditemui di bilangan Cikeas tepatnya di Jl. Alternatif Cibubur No.101, Feri Gusrijal bos Ferari Jok mengaku memiliki beragam Welcab yang bisa diaplikasi pada mobil sedan sekalipun.

“Jadi untuk Welcab itu boleh dibilang kita lengkap. Mulai dari jok Welcab untuk Sedan, SUV, MPV, sampai Big MPV seperti HiAce. Nah untuk sedan, penempatan Welcab ditaruh menggantikan jok penumpang depan. Aplikasinya bisa dipasang ke Honda City, Camry, atau juga Toyota Altis,” buka Feri.

Beragam Welcab ditawarkan termurah mulai Rp 70 jutaan

Welcab merupakan jok khusus pada kendaraan yang menawarkan solusi swivel seat lift. Artinya jok dapat berbelok turun kemudian menjadi kursi roda. Atau sekadar dilengkapi fitur seat Turny Low Vehicle.

Fitur terakhir tak hanya bisa dipasangkan pada sedan, juga bisa diaplikasi ke hatchback, dengan fungsi berbelok dan menjorok keluar yang memudahkan pengguna untuk akses masuk-keluar mobil.

“Sedan dan Medium MPV seperti Innova memang belum pernah ada yang pasang tapi kami bisa mengakomodir permintaan tersebut. Dan kami sudah pernah pasang di Ertiga, pada jok tengah bagian kiri masih aman karena bukaan pintunya memang agak lebar sampai full joknya keluar,” urai Feri lagi.

Daftar Harga Welcab Termurah Hingga Termahal

Jok Welcab dengan spesifikasi medis
Jok Welcab dengan spesifikasi medis

Beragam Welcab yang ada di pasaran memang dihadirkan untuk penumpang khusus yang mempermudah bagi lansia atau orang dengan keterbatasan (disabilitas). Umumnya Welcab dilengkapi roda serta perangkat untuk memasukkan dan mengeluarkannya dari dalam mobil.

Alhasil orang dengan kebutuhan khusus tersebut tidak perlu repot-repot berpindah atau dipapah menuju jok mobil ke kursi roda dan sebaliknya.

Pengoperasian Welcab sendiri cukup mudah. Driver atau penumpang lain bisa menahan tombol turun yang disematkan di kabin, maka jok mobil akan turun secara perlahan, roda kecil akan terbuka otomatis, lalu menapak ke lantai. Dirasi masuk-keluar hanya sekitar 3 menit.

Jok Welcab spek medis bisa direbahkan full
Jok Welcab spek medis bisa direbahkan full

“Untuk Harga Welcab beragam memang, ada yang model turun saja kami jual Rp 70 juta, lalu ada yang dilengkapi fitur turun plus ada roda yang didorong manual dari belakang harganya Rp 115 juta,” tukas Feri perihal kisaran harga Welcab di workshopnya.

Tidak hanya itu, Ferari Jok Cibubur juga menyediakan Welcab dengan teknologi advanced yang bisa dioperasikan lebih mudah karena sudah sepenuhnya elektris

Tersedia jok Welcab khusus Alphard
Tersedia jok Welcab khusus Alphard

“Ada juga Welcab yang turun dan ada roda yang bisa di dorong manual atau bisa juga dioperasikan otomatis (electric) dari belakang dan bisa didorong oleh suster misalnya seharga Rp 125 juta. Juga versi yang turun plus ada roda yang bisa didorong manual dari belakang atau bisa juga di operasikan otomatis (electric) bisa dioperasikan otomatis oleh penggunanya dari depan dan bisa dioperasikan juga otomatis dari belakang oleh suster kami juga Rp 150 juta,” tutupnya.

Simak terus TahtaAki.com untuk informasi otomotif menarik lainnya

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *